|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Cegah Wabah PMK, Polres Binjai Lakukan Penanganan Penyemprotan Disinfektan Pada Ternak

 

Cegah Wabah PMK, Polres Binjai Lakukan Penanganan Penyemprotan Disinfektan Pada Ternak
Foto: Polres Binjai Lakukan Penanganan Penyemprotan Disinfektan Pada Ternak
MP.Com | Kota Binjai - Personil Polres Binjai yang terlibat dalam operasi satuan tugas operasi Aman Nusa II-Pengamanan PMK Tahun 2022, melaksakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke kandang ternak sapi milik bapak Mohan yang berlokasi di Gang Pribadi, Kelurahan Tanjung Jati, Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, provinsi sumatera utara, Jumat tanggal. (8/7/22)


Disaat melaksanakan penyemprotan disinfektan tersebut langsung dipimpin oleh kasubsatgas pengobatan dan disinfektan Iptu Rifaldy Arsad, S.Tr.K, Mh  bersama anggotanya,

Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76

>>   Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Upacara Purna Bakti

Dimana saat penyemprotan dilaksanakan, bapak Mohan memberikan ucapan terima kasih kepada polres Binjai. "Terimakasi Bapak Kapolres atas perhatiannya kepada terna saya, atas upaya yang sudah dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternaknya," ucapnya.


Kepada wartawan Kapolres Binjai mengatakan. "sebanyak enam puluh lima ekor lembu, dan semuanya dalam keadaan sehat serta belum ditemukan tanda tanda penyakit mulut dan kuku (PMK)," pungkasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini