|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tunjukan Pemimpin Peduli, Kapolres Siantar Hadiri Resepsi Pernikahan

 

Tunjukan Pemimpin Peduli, Kapolres Siantar Hadiri Resepsi Pernikahan
Foto: Tunjukan Pemimpin Peduli, Kapolres Siantar Hadiri Resepsi Pernikahan
MEDIAPENDAMPING.COM | Siantar - Kapolres Pematangsiantar Akbp Fernando menghadiri resepsi pernikahan anggotanya Bribtu Edgar Sipayung yang bertugas di bagian Opersaional Polres Pematangsiantar, Jumat (10/06/22) sekira pukul 13.00 wib bertepat di Sopo Godang HKBP Jalan Greja Polres Pematangsiantar.


Kegiatan tersebut turut di ikuti oleh Kabag Ren Kompol Ariasda Br. Ginting, Para Kasat, Kapolsek Siantar Selatan Iptu Tuahta Saragih, Personil Polres Pematangsiantar


Baca juga:

>>   Sambangi warga tak mampu, Kapolresta Deli Serdang kucurkan bantuan

>>   Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas, Walikota Medan Dukung Penerapan ETLE Nasional


Kapolres Pematangsiantar Akbp Fernando, menyampaikan selaku pemimpin wajib mewujudkan kedekatan antara pimpinan dan anggota, begitupun bersama Masyarakat Kota Pemtangsiantar untuk itu saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, selalu bahagia dan semoga menjadi keluarga yang selalu diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa.


" Selamat menempuh hidup baru, selalu bahagia dan semoga menjadi keluarga yang selalu diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa," Ucap Kapolres.


Pada Kesempatan Itu Kapolres Berpesan Kepada Kedua Mempelai “Tugas Polri itu bukan hanya 1×24 jam, tapi bisa lebih. Jadi keluarga, terutama Istri harus mengerti dan mendukung penuh tugas yang diemban suami," Sebutnya. (Rls/trbt polres)

 
Komentar

Berita Terkini