|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Selain Silaturahmi Aiptu S. Bahri Ajak Masyarakat Tabuyung Jaga Kamtibmas

 

Selain Silaturahmi Aiptu S. Bahri Ajak Masyarakat Tabuyung Jaga Kamtibmas
Foto: Selain Silaturahmi Aiptu S. Bahri Ajak Masyarakat Tabuyung Jaga Kamtibmas
MP.Com | Madina – Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan untuk mengetahui stuasi dan keadaan Masyarakat sekitar khususnya di wilayah Desa Binaan masing-masing bhabinkamtibmas tersebut.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Muara Batang Gadis Polres Mandailing Natal Aiptu S. Bahri Lubis menyambangi sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Tabuyung Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandaailing Natal. Kamis, (22/06/2022).


Baca juga:

>>   Kakek Temani Cucunya Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Binjai

>>   Tes Kemampuan, Polresta Deli Serdang Gelar Lomba TPTKP (Tindakan Pertama diTempat Kejadian Perkara)


Selain menyambangi dan bersilaturrahmi, Aiptu Saiful Bahri juga mengajak masyarakat desa Tabuyung agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa tersebut, serta menghimbau masyarakat agar berhati-hati tentang Penyakit Mulut Kuku pada hewan Menjelang Hari Raya Idul Adha.


“bapak-bapak sekalian saudara-saudaraku mari kita saling bergandeng tangan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa kita ini agar kita disini hidup rukun dan damai, saya juga himbau kepada masyakat agar lebih hati-hati dengan penyakit mulut kuku pada hewan dalam menjelang hari raya idul adha,” tutur Aiptu Saiful. B Lubis. (Syamsir)


 

 
Komentar

Berita Terkini