|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polri, Polres Madina Gelar Bakti Sosial

 

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polri, Polres Madina Gelar Bakti Sosial
Foto: istimewa
MP.Com | Madina – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polri Khususnya Polres Mandailing Natal menggelar berbagai rangkaian kegiatan bakti kesehatan seperti Pengobatan Umum, Vaksinasi dan Sunat Massal.


Selain sunat massal, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat dengan menggandeng tenaga medis dari Sidokkes Polres Mandailing Natal dan Relawan Vaksinator yang digelar di Lapangan Polres Mandailing Natal. Jum’at, (17/06/2022).


“Sebelumnya Polres Mandailing Natal juga sudah menggelar donor darah dan lomba foto serta lomba tulisan,” ujar Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul melalui Wakapolres Kompol Agus Maryana.


Baca juga:

>>   Polantas Polrestabes Medan Sosialisasi Ops Patuh Toba 2022 di Pajak USU

>>   PUD Pasar Medan Gelar Donor Darah untuk Bantu Penuhi Pasokan Darah


Untuk jadwal dan pemberitahuan kegiatan bakti kesehatan, Humas Polres Mandailing Natal mengumumkan kegiatan bakti kesehatan tersebut melalui akun media sosial yaitu facebook, Twitter dan Instagram.


“Horas, masyarakat Mandailing Natal dan rekan-rekan mitra Humas Polres Mandailing Natal Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mandailing Natal mengadakan bakti kesehatan Polri dengan pengobatan umum, vaksinasi dan sunat massal,” sebut Agus.


Dalam kegiatan bhakti kesehatan yang diselenggarakan Polres ini, masyarakat sangat atusias untuk berobat, vaksin dan sunatan. “Syukur Alhmdllh pada kegiatan Bhakti sosial hari ini cukup lumayan ramai dan Polri dapat apresiasi dan tanggaapan positif dari masyarakat,” tutup Perwira melati satu itu. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini