|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Gelar Gelar Giat Bakti Kesehatan Donor Darah

 

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Gelar Gelar Giat Bakti Kesehatan Donor Darah
Foto: Polres Gelar Gelar Giat Bakti Kesehatan Donor Darah 
MEDIAPENDAMPING.COM | Sergai- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Serdang Bedagai melaksanakan giat bakti kesehatan donor darah bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (7/6/2022). 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud mengatakan kegiatan Bakti kesehatan donor darah dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76 tahun 2022. "Menyambut hari bhayangkara ke 76 Polri khususnya Polres Serdang Bedagai melakukan bakti kesehatan donor Darah," Kata AKBP Ali 


Baca juga:

>>   Polsek Binjai Barat Polres Binjai Tangani Penemuan Mayat Bayi

>>   Sambut HUT Bhayangkara ke - 76 Polda Sumut Adakan Bakti Kesehatan Donor Darah


AKBP Ali juga menambahkan, pada kegiatan Donor Darah tersebut personel dan Bhayangkari Polres Serdang Bedagai sangat antusias diikuti sebanyak 196 pendonor. "Personel sangat antusias mendonorkan darahnya, dari 196 pendonor sebanyak 109 pendonor yang berhasil," ungkapnya 


Sementara Ketua PMI Kabupaten Serdang Bedagai Hj Yanti Handayani Siregar mengungkapkan Apresiasi kepada Polri khususnya Polres Serdang Bedagai, melakukan kegiatan bakti kesehatan dengan Donor Darah. "Kami Apresiasi jajaran Polri melakukan Bakti Sosial menyambut hari bhayangkara ke 76 dengan donor darah, semoga darah yang sudah dinonorkan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," Ungkap Hj. Yanti. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Kabag SDM Kompol Elman Tambunan,S.H, Para Perwira, Personel serta Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini