|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sabut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Madina Laksanakan Fun Bike dan Senam Bersama

 

Sabut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Madina Laksanakan Fun Bike dan Senam Bersama
Foto: Polres Madina Laksanakan Fun Bike
MP.Com | Madina – Kepolisian Polres Mandailing Natal menggelar Fun Bike/sepeda santai bersama Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Mandailing Natal serta ratusan elemen masyarakat. Hal ini dilakukan,dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 76 yang akan diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang.


Para peserta sepeda santai ini dilepas langsung oleh Kapolres Mandailing Natal Akbp H.M Reza Chairul didampingi Bupati Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi Nasuiton dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Mandailing Natal, PJU Pemkab Kabupaten Mandailing Natal dan Komunitas Pesepeda. Minggu, (19/06/2022).


Kapolres Mandailing Natal AKBP. H.M Reza Chairul, menuturkan kegiatan yang berlangsung hari ini sebagai bentuk menyambut menjelang HUT Bhayangkara yang ke 76 Tahun.


Baca juga:

>>   Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Tingkatkan Patroli Malam di Medan

>>   Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 , Polres Sergai Melaksanakan Ini


“Kita menggelar Fun Bike bersama Komunitas, Muspida hingga TNI Polri, dengan rute Start di Mako Polsek Panyabungan Menuju Pusat Kota dan Bekeliling dari Lintas Timur menuju Mako Polres Mandailing Natal sekitar 7 km jarak yang akan ditempuh,” ungkapnya


Selain melakukan Fun Bike atau sepeda santai, ada lagi kegiatan yang akan dilaksanakan di Mako Polres Mandailing Natal dengan Senam Bersama, serapan bersama dan Pengundian Door Prize.


“selain melaksanakan Fun Bike atau sepeda Santi ada juga kegiatan senam bersama yang dilanjutkan serapan bersama serta pengundian Door Prize dengan Hadiah Utama satu unit sepeda motor dan masih banyak hadiah lainnya,” turur Kapolres Mandailing Natal. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini