|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Raker Apeksi di Medan, Bima Arya Minta Bobby Nasution Berkolaborasi dengan Para ‘Ketua’

Ket. Foto : Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Bima Arya melantik Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi ketua Komwil I Apeksi

MP.Com | Medan - Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Bima Arya melantik Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi ketua Komwil I Apeksi.

Kepada Bobby Nasution, Bima Arya mengatakan seorang wali kota memiliki 2 tugas dalam membangun kotanya. 

"Sejatinya tugas wali kota itu ada dua. Pertama membangun kota yang berkarakter dan kedua menjadi kota yang bermanfaat," kata Bima Arya di Medan, Kamis, 30 Juni.

Wali Kota Bogor itu mengatakan banyak kota yang memiliki karakter kuat. Meskipun ada juga beberapa kota yang memiliki kemiripan satu dengan lainnya. 

"Banyak kota di Indonesia yang karakter kuat, ada juga kota di Indonesia yang mirip satu sama lain. Ada satu kota yang berkarakter beda, khas unik, itu adalah Kota Medan," jelasnya. 

Untuk membangun Kota Medan, Bima Arya berpesan agar Bobby Nasution bisa merangkul semua kelompok masyarakat yang ada.

"Medan ini para ketua, di mana populasi ketua itu terbesar di Indonesia. Kadang-kadang hormat ketua," jelasnya. 

"Jadi tugas pak Bobby luar biasa, kalau berhasil berkolaborasi, memanajemen para ketua tadi akan jadi contoh yang lain," ujar Bima Arya.(Red/minor)

 
Komentar

Berita Terkini