|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Penyabungan Polres Madina Gelar Patroli Dialogis

 

Polsek Penyabungan Polres Madina Gelar Patroli Dialogis
Foto: Polsek Penyabungan Polres Madina Gelar Patroli Dialogis 
MEDIAPENDAMPING.COM | Penyabungan - Kanit Reskrim Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Iptu P Ritonga, pimpin langsung Patroli Dialogis yang melibatkan Personil Satfung mulai dari Personil Sat samapta, Lantas, Reskrim dan Intel dan Personil Polsek serta dari rekanan TNI Koramil 13 Panyabungan. Sabtu (11/06/22)


Iptu P. Ritonga, mengatakan bahwa, kegiatan Patroli ini dilaksanakan secara menyasar dan humanis dengan senyum, salam dan sapa kepada masyarakat yang sedang melintas didepan mako Polsek Panyabungan yang tidak mematuhi praturan lalu lintas sekaligus mengahimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Baca juga:

>>   Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas, Walikota Medan Dukung Penerapan ETLE Nasional

>>   Sambangi warga tak mampu, Kapolresta Deli Serdang kucurkan bantuan


“ Kegiatan Patroli kali ini dilaksanakan secara menyasar dengan target masyarakat yang sedang melintas didepan mako polsek agar mematuhi prokes menggunakan masker dan memberi himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah kota panyabungan,” Ungkap P Ritonga.


Selanjutnya Iptu P. Ritonga, S. H Selaku Perwira Pengawas dan tim gabungan jika menemukan warga yang belum di vaksin ke -3 Booster agar segera bervaksin ke geray Polres Madina.


“ Tujuannya Patroli kali ini selain menjaga kindusifitas wilayah panyabungan juga untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap tindakan kejahatan juga menghimbau masyarakat agar tetap patuhi prokes saat beraktivitas,” Himbau P Ritonga. (Rls/trbt Polres Madina)

 
Komentar

Berita Terkini