|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Minor Kordinator Kpj Medan, Dukung Sosialisasi Program Prioritas Pemko Medan Lewat Karya Lagu

 

Minor Kordinator Kpj Medan
Ket Foto : Minor Koordinator KPJ Bersama Dinas Pariwisata Medan
MP.Com | Medan - 5 Program Prioritas yang dicanangkan Pemko Medan menjadi topik yang mendasar untuk dibahas, tepat Senin 06 Juni 2022, di Taman Budaya Medan Jalan Perintis Kemerdekaan yang juga sebagai kantor sementara Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Medan. 


"Dini Hari 02.00 Wib, 6 Juni 2022 saya menggubah lagu berjudul "Medan Gercep" alias Gerak Cepat yang Tema Lagunya seputar 5 Program Prioritas Pemko Medan, dan perencanaan saya lagu ini akan saya ajukan sebagai bahan promosi sekaligus sosialisasi untuk warga kota Medan", papar Minor dengan nada santai saat ditemui awak media di salah satu Warung Kopi di Taman Budaya Medan.


Beberapa Pengalaman, sekaligus pemaparan seputar karya lagu yang telah digubah Musisi Medan Ini baik di Jakarta maupun di Medan, mendapat respon positif dari Sofyan dan Mahmuzar perwakilan dari bidang pemasaran dinas pariwisata Medan.


Baca Juga :

>>  Rudi Purnomo : Mengolahragakan Masyarakat Lewat Senam Kolaborasi Medan dengan Gerakan Irama Musik Etnik Sumut

>>  Ombudsman Minta Walikota Medan Awasi Seleksi Pendidikan Kelas Khusus Akselerasi


Singkat Cerita Hadir Juga Erwan perwakilan dari Event Organizer Kordinator Pelaksana Acara Beranda Kreatif yang diadakan setiap malam Minggu di Halaman Kantor Walikota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis.


Erwan juga memberi penjelasan singkat tentang Acara Beranda Kreatif terutama warga medan yang ikut serta menunjukkan bakat kreatif seperti tari budaya lokal, senam kolaborasi, bernyanyi, bermusik, kreasi komunitas dan lainnya.


Bertepatan itu juga Minor sang pelantun lagu rock etnik yang sebelumnya berkiprah di Jakarta yang dinaungi salah satu perusahaan industri musik di Jakarta Selatan, mengajukan untuk tampil di acara Beranda Kreatif dengan membawakan karya karya lagu yang telah digubah terutama tema lagu seputar program prioritas yang dicanangkan  pemko Medan.


"Ya Kita selalu terbuka untuk siapa saja terutama warga Medan yang memiliki kreatifitas seni, musik, ataupun kreasi karya lagu seperti Braderrr Minor untuk tampil di acara acara seni dan budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, pastinya kita tetap berkordinasi dengan Event Organizer dan juga pak Kadis Pariwisata Medan" ungkap Sofyan yang didampingi Mahmuzar selaku perwakilan bidang pemasaran pariwisata Medan.


Erwan juga menambahkan "Kita Semua Berharap Warga Medan Bisa Hadir Meramaikan Acara ini, karena selain melihat penampilan kreasi dan bakat muda mudi anak Medan juga bisa berbelanja membeli produk lokal kita, nah kalau begitu di tunggu yah kabar dari kami tuk kami atur jadwal Minor tampil di acara Beranda Kreatif".


Ditutup dengan foto Bersama, dan singkat penyampaian dari Sofyan, Mahmuzar Dan Erwan bahwasanya selain acara Beranda Kreatif yang diselenggarakan setiap malam Minggu di halaman kantor walikota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, juga di selenggarakan acara Gebyar Kreatif setiap malam Sabtunya di 2 kecamatan yang berbeda. (Minor)

 
Komentar

Berita Terkini