|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolrestabes Medan : Anggota Jangan Arogan dan Bersikap Humanis kepada Tahanan

 

Kapolrestabes Medan : Anggota Jangan Arogan dan Bersikap Humanis kepada Tahanan
Foto: Kapolrestabes Medan : Anggota Jangan Arogan dan Bersikap Humanis kepada Tahanan 
MP.Com | Medan - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, menegaskan anggota jangan arogan dan bersikap humanis kepada tahanan. 


Begitu juga jaga suasana tetap aman dan kondusif di Mapolrestabes Medan. "Sama - sama menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Mapolrestabes Medan," ucap Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam arahannya pada apel pagi di Mapolrestabes Medan, Jumat (24/6/2022). 


Apel ini dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SIK MM. Turut hadir PJU Polrestabes Medan, diikuti Pama, Brigadir dan ASN. 


Baca juga: 

>>   Kakek Temani Cucunya Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Binjai

>>   PPKM Level I, Binmas Polrestabes Medan Lakukan Ini


Kombes Valentino menyebutkan, masalah pelayanaan mereka, khususnya penjagaan untuk tetap memperhatikan situasi mako termasuk tahanan. Penjagaan harΓΉs benar-benar melaksanakan tugas penjagaan. 


"Selain itu, kita akan melaksanakan giat menjelang Hari Bhayangkara ke-76, untuk itu rekan-rekan berikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, kurangi penggunaan pelanggaran. Saya harapkan juga suasana tetap aman dan selalu konsisten di kota Medan," jelas Kombes Pol Valentino. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini