|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Kadis Kebudayaan Medan, OK Zulfi: tentang yang satu ini, nanti kita atur jadwal yang tepat untuk kita obrolin semuanya.

www.mediapendamping.com/2022/06/kadis-kebudayaan-medan-ok-zulfi-tentang.html
Ket. Foto : OK Zulfi (Kadis Kebudayaan Medan )

MP.Com | Medan - Jelas terlihat barang barang antik seperti pedang ketapel, meriam besi, keris, cambuk, dan banyak lagi, dan terlihat sangat dirawat dengan baik, juga sekilas seperti sudah puluhan bahkan ratusan tahun, tepat di ruangan kantor Dinas Kebudayaan Medan.


"Nah tentang yang satu ini, nanti kita atur jadwal yang tepat untuk kita obrolin semuanya, maaf ya karena pagi ini saya ada pertemuan lagi", terang OK Zulfi saat ditemui awak mediapendamping.com Senin, 13 Juni 2022


Dilain hal Kadis Kebudayaan Medan ini juga sedang fokus mensukseskan program prioritas yang dicanangkan walikota medan dan juga terutama acara Beranda Kreatif yang menampilkan beberapa talenta seni, tari, budayawan muda-mudi unjuk kebolehan melalui kreasinya masing masing, yang diadakan setiap malam Minggu di halaman kantor walikota Medan.

Baca Juga :

>> Bobby Nasution Minta Lakukan Inovasi Dibidang Digitalisasi saat HUT ke -29 PUD Pasar di Gedung PKK Kecamatan Medan Petisah 

>> Minor Kordinator Kpj Medan, Dukung Sosialisasi Program Prioritas Pemko Medan Lewat Karya Lagu

>> Aulia Rachman: Pak Wali Sudah Banyak Lakukan Perubahan Signifikan Wujudkan Medan Sebagai KLA

"Sejauh ini program Beranda Kreatif dan juga Gebyar kreatif yang diadakan di halaman kantor walikota serta dibeberapa kecamatan kota Medan tetap berlangsung dan berjalan dengan baik", ungkapnya.


Masih seputar budaya, beliau juga sangat mendukung kegiatan Kerja Tahun Merdang Merdem Masyarakat Karo yang merupakan salah satu warisan budaya tak benda dan juga kemarin diadakannya Seminar Sehari Kerja Tahun Merdang Merdem Masyarakat Karo Seluruh Indonesia dalam rangka HUT Kota Medan ke-432 di Hotel JW Marriot Medan Jalan Putri Hijau, Jumat (10/6).


"Untuk detailnya boleh tanya langsung ke dinas kebudayaan kabupaten Deli Serdang khususnya mengenai hal ini", paparnya.


"Ahoi, kalau mengenai adat, budaya, tradisi Melayu di kota Medan, nah saya tanya balik nih siapa nama Sultan ke XIV yang memimpin Kesultanan Melayu Deli saat ini ?", canda dan lontaran senyum ramah kepada awak media tepat duduk di depan Kadis Kebudayaan Medan ini.(Minor)

 
Komentar

Berita Terkini