|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jum’at Berkah, PW IPNU Sumut Gandeng DPD SWI Kota Medan Bagi Paket Makanan Kepada Masyarakat

 

SWI KOTA MEDAN
Ket Foto : Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Sumatera Utara (Sumut), dan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) kota Medan
MP.Com | Medan - Dimasa Pandemi ini, Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Sumatera Utara (Sumut), dan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) kota Medan hadir Di tengah masyarakat dengan membagikan paket makanan siap saji kepada masyarakat diseputaran Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Jumat (24/06/2022) kemarin. 


Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua SWI DPD Kota Medan Donald Sinaga, Sekretaris Endi Nababan, Bendahara Syamsir Alam Nasution, Divisi Kaderisasi & Keanggotaan Didi Atmawijaya, serta sebagian pengurus yang turut serta melakukan giat jum’at berkah.


Waksek PW IPNU Sumut, Soeandi Malik mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan di tengah situasi yang sampai saat ini masih melanda di sampaikan kepada pihak media “Kami mengajak semua elemen masyarakat, para darmawan, dan para orang tua kami pemangku jabatan di Sumut ini untuk bersama bahu membahu meringankan beban masyarakat meski hanya dengan sebungkus makanan,” ujarnya, Jumat (24/06/2022).


Baca Juga :

>>  Jelang Rakernas Bulan Juli Di Bogor,Ketum SWI Siapkan Undangan Kepada Presiden,MPR dan DPR RI

>>  PB PASU Bantu Masyarakat Tidak Mampu Terkait Sengketa Jual Beli Rumah di Sei Agul


Dikatakan, dalam situasi yang masih sangat berdampak, serta di tengah keterbatasan seperti ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun yang ada.


Menurut Koordinator lapangan, kegiatan yang juga Waksek PW IPNU Sumut, Soeandi Malik dan menjelaskan bahwa dasar pemikiran kegiatan ini adalah untuk membantu dan membentuk wujud nyata aksi kemanusiaan yang tidak mengenal perbedaan agama, golongan, maupun kelompok dan serta kegiatan ini ikut penting kita harapkan peran kita bersama.


“Berbicara dampak pandemi saat ini, tidak untuk hanya dirasakan kelompok tertentu, tapi seluruh masyarakat yang ada,” kata Soeandi Malik.Ia menyerukan agar bersama-sama menyediakan makanan siap saji kepada bagi warga Kota Medan.


“Kita bagikan ke seluruh masyarakat yang melintas seperti abang grab/ojol, penari becak dll. Dengan harapan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan sebagai contoh bagi masyarakat yang mampu dapat tersentuh dan membuat aksi serupa,” pungkas ketua DPD SWI Kota Medan Donald Sinaga, yang juga Pimpinan Umum Mediapendamping.com. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini