|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ikuti Raker Komwil I Apeksi, Walikota Banda Aceh Aminullah Tiba di Medan

Ket. Foto : Pengalungan Stola Walikota Banda Aceh ( Aminullah) Saat Tiba di Medan 


MP.Com | Medan - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman tiba di Kota Medan dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Rabu, 29 Juni 2022.


Wali Kota tiba bersama sang istri, Hj Nurmiati AR. Tiba di Santika Hotel (lokasi acara), Aminullah dan istri disambut hangat dengan pengalungan stola Medan oleh Duta Wisata Medan.


Sebagai informasi, kegiatan Raker Komwil I Apeksi di gelar di Medan yang berlangsung mulai dari 29 Juni sampai 2 Juli 2022. Raker akan dihadiri Wali Kota dari 23 delegasi.


Raker ini esok akan dihadiri oleh 2 menteri, yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.


Serangkaian acara yang dijawalkan meliputi raker Apeksi, City Tour, pelantikan pengurus, Medan City Expo dan Start Up, Workshop / Forum Diskusi (Narasumber dari Kemenpan RB dan Kemendagri) dan berbagai agenda lainnya.(Red/minor)

 
Komentar

Berita Terkini