|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Diguyur hujan, Setukpa Lemdiklat Polri Tetap Semangat Gelar Doa Bersama

 

Setukpa Lemdiklat Polri
Ket Foto : Acara doa Bersama dipimpin langsung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum
MP.Com | Sukabumi - Diguyur hujan, tidak menurunkan semangat Setukpa Lemdiklat Polri untuk tetap menggelar doa bersama sebagai rangkaian kegiatan awal dalam rangka pendidikan integrasi atau kolaborasi antara siswa Diktukpa TNI - AD program Diploma III dan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 Tahun 2022. Bertempat di lapangan Soetadi Ronodipuro pada Minggu 26/06/2022.


Sesaat sebelum digelar doa bersama, telah dilaksanakan penamaan keluarga asuh Kolaborasi pendidikan antara program pendidikan Diktukpa TNI AD dan SIP angkatan 51 tahun 2022, dengan nama Perwira Prajurit Bhayangkara Bersatu (Prabasatu). 


Acara doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., dihadiri oleh pejabat utama Setukpa Lemdiklat Polri, serta para pengasuh dari Secapaad dan Setukpa Lemdiklat Polri.


Baca Juga :

>>  Dirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan

>>  Waka Polda Sumut Safari Subuh di Masjid Al Jihad


Dalam sambutannya Kasetukpa menyampaikan TNI dan Polri adalah garda terdepan dan benteng terakhir untuk tetap tegaknya NKRI, oleh karena itu pendidikan kolaborasi ini dilaksanakan, dengan harapan para siswa Diktukpa TNI AD dan SIP angkatan 51 ini nanti setelah keluar pendidikan dapat menjadi pimpinan ditingkat satuan terkecil yang kompak dilapangan.


Brigjen Pol Mardiaz menambahkan bahwa akhir akhir ini dinegara kita sedang marak berkembang kelompok kelompok yang secara terstruktur ingin menghancurkan tatanan bangsa ini, oleh karenanya kita TNI - Polri harus kompak, sinergi dan bersatu.  


Dengan adanya kolaborasi pendidikan ini, yang walaupun singkat diharapkan para siswa bisa membaur dan mendekatkan hubungan kekeluargaan, jadikan Setukpa Lemdiklat Polri ini rumah bagi siswa Diktukpa TNI AD begitupun juga sebaliknya siswa Setukpa yang dikirim ke Secaapad, guna mewujudkan sinergitas TNI - Polri, Pungkas Brigjen Mardiaz.


Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh para siswa Secapa dan Setukpa sesuai agamanya secara bergantian.(Albs). BrigjenPol Mardiaz SIK.M.Hum. KasetukpaPolri. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini