|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dialog Interaktif, Subbid Penmas Poldasu :Teruslah Berbuat Baik Menuju Polri Presisi

 

Polri Presisi
Ket Foto : Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut Laksanakan giat Dialog Interaktif  melalui  Radio  UMSU 91,6 FM. Jalan Kapten Muchtar Basri No. 3 Medan 
MP.Com | Medan - Pada Hari Rabu Tanggal 15 Juni 2022 sekira Pukul 11.00 Wib s/d selesai, Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut melaksanakan giat dialog Interaktif  melalui  Radio  UMSU 91,6 FM. Jalan Kapten Muchtar Basri No. 3 Medan 


Tampak Petugas yang melaksanakan giat Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut yakni :  Kasubbid Penmas Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si. Kaur Pensat Subbid Penmas Kompol Muridan,  Briptu Fajariansyah, Jamaludin S.sos.


Dalam  Kegiatan  Melakukan dialog Interaktif Bincang Santai Bersama Polda Sumut serta Melaksanakan Sosialisasi Perlombaan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76.


Kegiatan tersebut, Melalui tema "teruslah berbuat baik  menuju Polri"  yang  "Presisi" (Prediktif Responsibilitas Transparansi dan Berkeadilan) 


Baca Juga :

>>  Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka

>>  Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022, Tingkatkan Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas di Jalan


Hal yang ingin disampaikan pada peringatan HUT bhayangkara ke 76 sbb: 


-Dalam hal penindakan dan penegakan hukum, bagaimana upaya - upaya yang dilakukan petugas untuk tetap mengedepankan jiwa presisi.


-Meski sudah ada UU tentang tindak pidana kejahatan, namun polri sebagai salah satu instansi penegak hukum mengedepankan restorative justice.  salah satu upaya menuju Polri presisi.


-Bagaimana peran dan pentingnya kolaborasi antara polri dengan semua pihak termasuk media, untuk mewujudkan Polri yang presisi dalam setiap kegiatan maupun penegakan hukum di masyarakat


Halnya untuk kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT bhayangkara ke 76 berupa menyelenggarakan operasi Bibir Sumbing, Donor Darah, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Lomba Pos Kamling.


Serta juga digelar perlombaan dalam rangka HUT bhayangkara ke-76. Adapun Kegiatan yang diperlombakan untuk umum yaitu : 

-Lomba Narasi Karya Tulis

- Lomba Tik Tok & Meme

- Lomba foto (umum)


Dan hal kegiatan yang diperlombakan untuk Polri Kreatif adalah :

- Penanggung Jawab Lomba Kreatif

- Olah raga Kreatif

- Lomba Memancing.


Dengan demikian Giat dialog Interaktif di Radio UMSU 91' 6 FM  ini disampaikan oleh Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut.(Albs). PenmasPoldaSumut. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini