|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Binmas Polrestabes Medan Tekankan kepada Warga Terapkan Prokes

 

Binmas Polrestabes Medan Tekankan kepada Warga Terapkan Prokes
Foto: Binmas Polrestabes Medan Tekankan kepada Warga Terapkan Prokes 
MP.Com | Medan - Sat Binmas Polrestabes Medan tekankan kepada warga terapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. Sebab saat ini wabah Covid-19 belum berakhir. 


"Karena itu warga berperan aktif untuk selalu menggunakan masker di luar rumah," ucap Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan di Jalan Adi Negoro Medan, Jumat (17/6/2022). 


Baca juga:

>>   Polantas Polrestabes Medan Sosialisasi Ops Patuh Toba 2022 di Pajak USU

>>   PUD Pasar Medan Gelar Donor Darah untuk Bantu Penuhi Pasokan Darah


Selain itu, personel Polrestabes Medan juga melakukan silaturahmi dan memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker dan menjaga jarak. 


Hasil kegiatan juga, tambahnya, memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level I.  


"Mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin," terangnya. Kata dia, petugas yang melaksanakan imbauan prokes itu yakni Iptu Rudi E.Sitohang sebagai Kasubnit I Tibsos, Aiptu Tomson Sirait, Aiptu Hamdan, Aipda M Nasir. "Kegiatan itu berjalan aman dan kondusif," tandasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini