|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Beri Pelayanan Terbaik, Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Beri Pelayanan Terbaik, Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Penyemprotan  Disinfektan
Foto: Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Penyemprotan Disinfektan
MP.Com | Labuhan Deli – Semangat memberi Pelayanan Petugas Kembali lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Rutan kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut. Kegiatan dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan Selesai dipimpin oleh Ka. KPR bersama Petugas Kesehatan Rutan Kelas I Labuhan Deli, Sabtu (11/06/22).


Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Rutan Kelas I Labuhan Deli untuk menjaga kebersihan Rutan.Kegiatan ini juga guna memberikan perlindungan kepada seluruh WBP, serta pegawai Rutan Labuhan Deli agar tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Baca juga:

>>   PB PASU Bantu Masyarakat Tidak Mampu Terkait Sengketa Jual Beli Rumah di Sei Agul

>>   Jelang Rakernas Bulan Juli Di Bogor,Ketum SWI Siapkan Undangan Kepada Presiden,MPR dan DPR RI


" Kegiatan ini juga guna memberikan perlindungan kepada seluruh WBP, serta pegawai Rutan Labuhan Deli agar tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Ucap Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Jamerlan Saragih.


Penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di dalam ruangan yang digunakan untuk aktivitas pekerjaan saja, tetapi di seluruh fasilitas gedung mulai dari pelataran parkir, Lobi Utama, toilet, tempat Ibadah hingga pada Blok Hunian Warga Binaan. Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dalam keadaan kondisi aman dan Kondusif. Semua Warga Binaan Pemasyarakatan, juga mendukung dan bekerjasama dengan baik.


" Kegiatan ini Rutin dilaksanakan setiap minggunya. Ini juga menjadi bukti keseriusan Rutan Kelas I Labuhan Deli dalam mendukung upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta menjaga Kebersihan di Rutan Labuhan Deli ini," Tegas Jamerlan Saragih. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini