|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Terjadi Laka Tunggal Satu Unit Mobil Penumpang Pribadi Dekat Fly Over Jalan Tol Desa Penara Kebon

Laka Tunggal Satu Unit Mobil Penumpang Pribadi
Ket Foto : Laka Tunggal Sebuah Mobil jenis HONDA JAZZ Bernomor Polisi BK 1184 JU
MP.Com | Tanjung Morawa - Pada Hari Selasa (24/05/2022) Sekira Pukul 06.15 Wib , telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan umum Tanjung Morawa - Bandara KNIA tepatnya di dekat fly over jalan tol Desa Penara kebun  kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang.


Sebuah Mobil jenis HONDA JAZZ bernomor Polisi BK 1184 JU yang di kemudikan oleh seorang perempuan bernama AMISYA RAHMA (23), penduduk  jalan B. Katamso gang kenanga no 18 kelurahan Kampung baru kota medan dan membawa seorang penumpang yaitu adik kandungnya   HALIZA NAURA SALSABILA (20), mengalami kecelakaan tunggal nyungsep dan terbalik masuk ke ramba ramba.


Kejadian bermula pada saat mobil  jenis HONDA JAZZ bernomor Polisi BK 1184 JU yg dikemudikan oleh AMISYA RAHMA datang dari arah bandara knia menuju tanjung morawa, sesampainya ditempat kejadian, Pengemudi memutarkan mobilnya dan berbalik arah menuju bandara knia yang pada saat berputar arah tidak memperhatikan keadaan badan jalan sehingga masuk dan terguling diberam badan jalan yang memiliki kedalaman dua meter, sehingga terjadi kecelakaan tunggal.


"Analisa sementara Kecelakaan tunggal ini akibat kelalaian sang pengemudi" ungkap Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar, SH, di Tempat Kejadian.


Dalam Konfirmasinya Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom S.I.K mengatakan, Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengemudi Mobil jenis HONDA JAZZ  AMISYA RAHMA (23) serta  seorang penumpang yaitu adik kandungnya  HALIZA NAURA SALSABILA (20), mengalami luka ringan  langsung dibawa ke RS Grand Med Lubuk Pakam untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut, dan kita akan dalami penyebab kecelakaan ini " ucapnya.(Donald / Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini