|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Selamat dan Sukses atas Terbentuknya DPD SWI Kota Medan

 

Terbentuknya DPD SWI Kota Medan
Ket Foto : Pengurus DPD SWI Kota Medan dan Pengurus DPW SWI Sumut Berfoto Bersama
MP.Com | Medan - Kepengurusan DPD SWI Kota Medan akhir nya resmi terbentuk, Deklarasi terbentuknya DPD SWI Kota Medan dilaksanakan di Jl.Jemadi Gg.Kelapa 2 No 1 Medan pada Kamis, (19/5/2022) Pkl 18.00 Wib.

DPD SWI Kota Medan

Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW SWI Sumut Rahmad Syukur dan Sekretarisnya Dedi Malau dengan menetapkan kepengurusan DPD SWI Kota Medan yaitu Ketua : Donald Sinaga, Sekretaris : Endi Nababan dan Bendahara: Syamsir Alam Nasution.


" Sebagai organisasi profesi, DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Medan, diharapkan dapat ikut serta memberi dukungan dan kontribusi positif bagi para anggota.  


Baca Juga :

>>  Seketaris JMI Sumut,Kepling di Medan Harus Dites Urine,Oknum Kepling di Medan yang ditangkap Jual Sabu

>>  SWI Sumut Meminta Kepada Bapak Presiden RI,Tolong Tinjau Lokasi Dusun Kabupaten Tapsel


Dan juga diharapkan bisa sebagai wadah bagi para anggota dan mampu secara kemandirian, serta kewibawaan menjaga kelembagaannya dan secara keseluruhan dengan membina dan menegakkan kode etik profesi kewartawanan," ungkap Donald Sinaga Ketua DPD SWI Kota Medan yang terpilih, yang juga Pimpinan Umum media online www.mediapendamping.com.


“Semoga kedepannya Kita harus lebih kompak dan solid kepada sesama anggota dan saling percaya terhadap organisasi dan saling bantu, jika ada kesalahpahaman bisa di musyawarahkan,” Tutup Ketua DPW SWI Rahmad Syukur. (Tim SWI)

 
Komentar

Berita Terkini