|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Berhasil Aman kan Pelaku Kasus Pembunuhan Tempo 1 x 24 Jam

 

Sat Reskrim Polresta Deli Serdang
Ket Foto : Kasat Reskrim Kompol I Kadek H. Cahyadi SH, SIK, MH Sampaikan Penjelasan Perkara di depan Kantor Sat Reskrim Polresta Deli Serdang.
MP.Com | Deli Serdang - Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berikan penjelasan terkait penanganan Kasus Pembunuhan atau Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang. (Jumat, 06/05/22)


Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasat Reskrim Kompol I Kadek H. Cahyadi SH, SIK, MH menyampaikan penjelasan perkara ini di depan Kantor Sat Reskrim Polresta Deli Serdang.


Dalam Keterangan nya, Kompol I Kadek H. Cahyadi SH, SIK, MH menjelaskan " Kronologi awal kejadian yang dimaksud dimana  awalnya pada hari kamis (05/05/2022), Sekira pukul 16.00 wib tersangka inisial ST(32) bersama dengan abang kandung nya yakni Korban sendiri an. Ebeneser Tarigan (38), kedua nya sedang menimbang sawit milik orang tuanya di Daerah Tempat tinggal nya tepatnya di Dusun III Desa Talapeta Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang"


Baca Juga :

>>  Beri Rasa Aman, Polres Nias lakukan Pengamanan Sholat Jum’at di Masjid Kota Gunung Sitoli

>>  Warga Alami Kecelakaan, Personil Polsek Medan Timur Bantu Korban ke Rumah Sakit


"Saat proses penimbangan berlangsung terjadi  cekcok antara korban dan tersangka. Hingga korban akhirnya melemparkan tonjok sawit yang terbuat dari besi kearah tersangka ST. Kemudian tersangka ST mengelak dan mengambil tonjok besi tersebut dan melemparkan kembali kearah korban hingga mengenai dada korban"


"Saat itu juga, tersangka ST menarik parang nya yang berada di pinggang dan membacok korban beberapa kali hingga korban meninggal dunia lalu meninggalkan lokasi TKP." ungkapnya.


"Mendapati informasi kejadian tersebut, Sat Reskrim Polresta Deli Serdang bergerak sigap melakukan penyelidikan dan berkomunikasi dengan pihak keluarga tersangka. Hingga akhirnya hanya memakan waktu 1x24 jam, tersangka ST berhasil diamankan usai menyerahkan diri bersama dengan keluarga nya ke kantor Polisi Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang" jelasnya lagi.


Saat di konfirmasi, Tersangka  ST mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut, dan untuk tersangka sendiri dipersangkakan Pasal 338 pasal 351 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal hukuman 15 tahun penjara. (Donald / Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini