|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Lahewa Nias Utara Bagi - Bagi Masker Gratis, Tekan Penyebaran Virus Covid-19

 

Polsek Lahewa Nias Utara
Ket Foto : Personil Polsek Lahewa Polres Nias Briptu Hadirad Hulu dan Bripda Aldo Zendrato Bagikan Masker Gratis kepada Warga
MP.Com | Gunungsitoli – Personil Polsek Lahewa Polres Nias Briptu Hadirad Hulu dan Bripda Aldo Zendrato membagikan Masker Gratis kepada Warga yang tidak menggunakan Masker di Jalan Pancasila Kelurahan Pasar Kecamatan Lahewa Kab. Nias Utara, Selasa (31/05/2022).


Setelah melaksanakan apel pagi, Personil Polsek Lahewa Briptu Hadirad Hulu dan Bripda Aldo Zendrato dengan penuh semangat dan tidak ada kata bosan dan jenuh, melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Prokes dengan membagikan Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker. 


Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. mengatakan, kepada Personil Polsek Lahewa yang naik Piket setiap selesai melaksanakan Apel pagi, Kita perintahkan untuk melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Prokes di sekitar Kelurahan Pasar Kecamatan Lahewa terhadap Warga Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan. 


Baca Juga :

>>  Bencana Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga, Polresta Deli Serdang Turun Bantu Warga

>>  Polresta Deli Serdang Gelar Penarikan Undian Door Prize Gebyar Vaksinasi Presisi Secara live


“ Kepada Personil Polsek Lahewa yang naik Piket setelah melaksanakan Apel pagi, Kita perintahkan untuk melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Prokes di sekitar Kelurahan Pasar Kecamatan Lahewa terhadap Warga Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan di Wilayah Hukum Polsek Lahewa. “, Ungkap Ipda Hesena Ziliwu. 


“ Warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai Masker, oleh Personil Polsek Lahewa menyampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan Masker Gratis untuk dipakai demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lahewa “, Terang Ipda Hesena Ziliwu. 


Lebih lanjut Ipda Hesena Ziliwu mengatakan, kita berharap agar Warga Masyarakat patuh dan sadar akan pentingnya menta’ati Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.  

 

“ Harapan Kita, masyarakat Patuh dan Sadar akan pentingnya menta’ati Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama, Kita jangan lengah karena penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai namun kita tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah  “ harap Ipda Hesena Ziliwu mengakhiri. (Humas res nias / yfh).

 
Komentar

Berita Terkini