|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Polresta Deli Serdang Terima Sosialisasi Standard Operasional Prosedur Bidang Hukum dari Bidkum Poldasu

 

Polresta Deli Serdang
Ket Foto : Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan, SIK, MH, di Dampingi Oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK Beserta PJU Dan Kapolsek Sejajaran Polresta Deli Serdang.
MP.Com | Deli Serdang - Pelaksanaan sosialisasi SOP Bidang Hukum, Sikum Polres dan Aplikasi SiBidkumpresisi dalam rangka Transformasi Layanan Fungsi Bidang Hukum Polri Polda Sumut Digelar di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang. Jumat (27/05/2022).


Adapun Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan, SIK, MH, di dampingi Oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK Beserta PJU Dan Kapolsek Sejajaran Polresta Deli Serdang.


Baca Juga :

>>  Terjadi Laka Tunggal Satu Unit Mobil Penumpang Pribadi Dekat Fly Over Jalan Tol Desa Penara Kebon

>>  Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan, SIK, MH yang diikuti oleh  Para Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, Dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang dan kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Materi Sebagai Nara sumber Advokat Madya 1 Bidkum Kompol  Rahkman Purba SH,MH dan Sesi Tanya jawab.


Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan, SIK, MH menjelaskan, tujuan  sosialisasi  penyuluhan hukum dan Aplikasi SiBidkumpresisi ini, diharapkan agar anggota Polri memahami tentang peraturan perundang- undangan dan  selalu update akan produk perundangan-undangan yang ada.


“Dengan mendapatkan sosialisasi dan penyuluhan hukum tersebut semoga anggota polri dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik serta tegas dalam mengambil keputusan yang sesuai dengan SOP,” ujar Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan.(DNL | Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini