|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pastikan Sholat Ied Berjalan Aman dan Lancar, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan

 

Polresta Deli Serdang, Sholat Ied
Ket Foto : Personil Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran Melaksanakan Pengamanan Sholat Ied  Idul Fitri 1443 Hijriah
MP.Com - Deli Serdang - Polresta Deli Serdang gelar pengamanan Sholat Ied Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (02/5/2022) pagi.


Adapun personil Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran  melaksanakan pengamanan sholat Ied  Idul Fitri 1443 Hijriah untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan dalam pelaksanaan pengamanan Polresta Deli serdang senantiasa bekerja sama dengan Nazir masjid atau Badan keamanan masjid.


Dalam hal ini Polresta Deli Serdang  telah  mengajak seluruh unsur dan instansi terkait pengamanan yang ada untuk bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


Baca Juga :

>>  Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

>>  Tinjau Pelabuhan Ajibata dan Ambarita, Kapolda Sumut : Tempat Wisata Menjadi Destinasi Favorit


Kapolresta Deli Serdang melalui Kabagops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja  SIK mengatakan “ kita telah menempatkan personil di tempat tempat pelaksanaan sholat Id untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan sholat Ied” ujarnya.


Usai melaksanakan pengamanan Malam Takbiran sebelumnya yang berjalan aman dan lancar, personil Polresta Deli Serdang tetap maksimal berikan bentuk pelayanan kepada masyarakat melalui pengamanan sholat ied dan khsuusnya pengamanan jalur mudik melalui posko-posko Operasi Ketupat Toba yang ada di beberapa titik di wilkum Polresta Deli Serdang. (Donald Sinaga/ Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini