|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pasca Operasi Ketupat Toba 2022, Polres Nias Gencarkan Kegiatan Rutin di seputaran Kota Gunungsitoli

 

Polres Nias
Ket Foto : Polres Nias Gencarkan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan diSeputaran Kota Gunungsitoli, Selasa malam (10/05/2022)
MP.Com | Gunungsitoli – Pasca Operasi Ketupat Toba 2022, Polres Nias menggencarkan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan diseputaran Kota Gunungsitoli, Selasa malam (10/05/2022). 


Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Nias Nomor : Sprin/571/V/OPS.2/2022 tanggal 09 Mei 2022, Pelaksanaan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) kembali digencarkan Polres Nias pasca selesainya Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022, yang dilaksanakan di tempat-tempat umum yang mengundang keramaian dan kerumunan masyarakat diseputaran Kota Gunungsitoli. 


Kanit PPA Sat Reskrim Polres Nias selaku Perwira Pengendali (Padal) Ipda O. Sialagan mengatakan, bahwa Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ini kita lakukan dan tingkatkan kembali pelaksanaannya pasca Operasi Ketupat Toba 2022 yang berakhir pada tanggal 09 Mei 2022 yang lalu.


“ Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini kita lakukan dan tingkatkan kembali pelaksanaannya pasca Operasi Ketupat Toba 2022 yang berakhir pada tanggal 09 Mei 2022 yang lalu, sambil melakukan Patroli kita melaksanakan Penertiban di tempat-tempat keramaian dan Pelabuhan Laut keluar masuknya penumpang Kapal di Kota Gunungsitoli “, Ungkap Ipda O. Sialagan.


Baca Juga :

>>  Personil Polsek Medan Timur Dengan Sigap dan Cepat Berhasil Tangkap Pelaku Penjambretan

>>  Kapolresta Deli Serdang Ikuti Zoom Meeting, Giat Was Ops Ketupat 2022 yang di Pimpin oleh Irwasum Polri


“ Kita lakukan penertiban dan penegakan Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian dan Pelabuhan Laut keluar masuknya penumpang Kapal di Kota Gunungsitoli, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 demi keselamatan kita bersama, karena sekarang ini kita masih dihadapkan dengan Covid-19 “, Ujar Ipda O. Sialagan.


“ Kita sampaikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, kurangi mobilitas, serta gunakan cairan Handsanitizer “, Terang Ipda O. Sialagan.


“  Kepada warga masayarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker, oleh Personil Kita akan memberikan masker Gratis untuk dipakai warga tersebut “ tutur Ipda O. Sialagan. (humas res nias / yfh)

 
Komentar

Berita Terkini