|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolresta Deli Serdang Dampingi Kapoldasu Sambut Kedatangan Irwasum Polri di Bandara KNIA

 

Kapolresta Deli Serdang
Ket Foto : Kapolresta Deli Serdang Dampingi Kapoldasu Sambut Kedatangan Irwasum Polri 
MP.Com | Deli Serdang - Kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, CSFA ke Sumatera Utara disambut langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang didampingi oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H beserta Pejabat Utama Polda Sumut dan Forkopimda Deli Serdang.


Adapun kedatangan Irwasum Polri ke Sumatera Utara adalah untuk meninjau langsung Pos Pengamanan Terpadu yang ada di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara di hari terakhir libur lebaran, Minggu (08/05/2022).


Dalam menyambut Irwasum Polri di bandara KNIA, Polresta Deli Serdang mengerahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan secara tertutup di ruangan VIP bandara KNIA.


Baca Juga :

>>  Personil Polsek Bangun Purba, Patroli Dan Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat di Tempat Wisata

>>  Karumkit Bhayangkara Berikan Layanan Kesehatan Kepada Seluruh Personel Pam Lebaran


Pada kesempatan itu, Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, CSFA, menjelaskan kedatangannya untuk memastikan personel yang terlibat Pos Pam agar tetap siaga dan melaksanakan tugas dengan baik serta melayani masyarakat di suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H secara humanis.


“Kedatanagan kita ke sini adalah untuk melaksanakan tugas pengawasan operasi berkaitan dengan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polda Sumatera Utara agar situasi mudik dan libur lebaran berjalan aman dan kondusif” jelasnya.


“Walaupun begitu, kepada personel tetap dihimbau untuk terus meningkatkan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat karena situasi masih dalam penyebaran pandemi Covid-19. Saya harapkan kesehatan masyarakat terus dijaga,” tambahnya.(Donald)

 
Komentar

Berita Terkini