|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jalin Silaturahmi Dengan MUI dan Tokoh-tokoh Agama, Kapoldasu Hadiri Halal Bihalal MUI Provinsi Sumut

 

Kapoldasu Hadiri Halal Bihalal MUI Provinsi Sumut
Ket Foto : Kapolda Sumut Hadiri Halal Bihalal MUI Provinsi Sumatera Utara 1443 H/2022 M bertempat di Grand Inna Hotel Medan, Rabu (18/05/22)
MP.Com | Medan - Kapolda Sumut Menghadiri Halal Bihalal MUI Provinsi Sumatera Utara 1443 H/2022 M bertempat di Grand Inna Hotel Medan, Rabu (18/05/22).


Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. menghadiri kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Dengan MUI dan Tokoh-tokoh agama dan lintas agama se Sumatera Utara


Hadir dalam silaturahmi tersebut Para Ulama, Cendikiawan, Ormas Islam, Perguruan Tinggi, Pondok Pesantren dan Para Tokoh Masyarakat. 


Dalam Sambutannya Ketua MUI Sumut Mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda Sumut dan Jajarannya yang di nilai memiliki dedikasi dan integritas yang sangat tinggi dalam menjaga keamanan dan  menjaga kesehatan masyarakat di Sumatera Utara saat pengamanan lebaran terlebih masih diliputi Pandemi Covid-19. 


Baca Juga :

>>  Ditreskrimsus Polda Sumut Terima Penghargaan dari Dirut Perum BULOG, Komjen (P) Drs. Budi Waseso

>>  Kapolres Asahan Paparkan Kasus Tindak Pidana Narkotika 1 Kg Jenis Sabu dan 280 Butir Pil Ekstasi


“saat libur lebaran saya juga melihat Kapolda Sumut juga ikut turun bersama dengan petugas dilapangan untuk membantu mengurai kemacetan, dan melakukan langkah-langkah strategis lainnya, Dan ini patut di apresiasi dan di contoh bahwa seorang pemimpin juga turut bekerja untuk melayani masyarakat” ucap Ketua MUI Sumut. 


Kapolda Sumut juga menyampaikan harapannya agar silaturahmi seperti ini terus dibangun dan diselenggarakan sebagai bentuk menjaga Kebersamaan untuk memajukan Sumut yang lebih maju lagi


"Silaturahmi harus terus dipukul dan dijaga, karena tidak ada yang hebat selain kebersamaan dan menguatkan silaturahmi," ucap Panca.


Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi untuk membangun komunikasi dan kekompakan di antara para tokoh-tokoh dan para cendikiawan sehingga tidak ada perbedaan berpendapat dalam beragama di Provinsi Sumatera serta membangun sinergitas bersama Forkopimda dan TNI/ Polri.


"Saya sebagai Kapolda menyampaikan  rasa bangga dan terimakasih kepada semua Pihak yang terus membantu tugas-tugas TNI dan Polri untuk selalu menjaga keamanan dan kekompaka serta kebersamaan di Sumut," Pungkas Kapolda Sumut. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini