|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Gubenur Sumatra Utara Sholat Idul Fitri Bersama

 

Gubenur Sumatra Utara Sholat Idul Fitri Bersama
Foto: Gubsu Sholat Idul Fitri Bersama
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi di dampingi Istri laksanakan Sholat Idul Fitri bersama di Lapangan Merdeka Medan. Senin (02/04/22)


Turut hadir Wakil Gubenur Sumatra Utara Musa Rajeksa, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution beserta Forkopimda.


Baca juga:

>>   Sambut Idul Fitri 1443 H, Ketua Partai Golkar dan Ketua Fraksi PG DPRD Medan Bagikan 400 Bingkisan Lebaran

>>   Sambut Idul Fitri 1443 H, Gubsu Gelar Pasar Murah


" Alhamdulillah, pagi tadi saya bersama istri didampingi Wagubsu Musa Rajekshah Walikota Medan Bobby Nst dan jajaran Forkopimda Sumut telah melaksanakan Shalat Idulfitri 1443 Hijriah di Lapangan Merdeka Medan," Kata Gubsu.


Dalam kesempatan kali ini Gubsu berpesan saya kepada seluruh masyarakat Sumut agar sama - sama menjaga protokol kesehatan, karena kita harus tetap waspada dengan pandemi COVID-19.


" Insya Allah, semua akan dilindungi Allah dari mala petaka dan kesulitan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat Sumut, Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Di hari yang suci ini semoga Allah menyucikan hati kita semua untuk melanjutkan pembangunan Sumut yang bermartabat," Ujar Gubenur Sumut. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini