|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Dalam Rangka Perayaan Waiisak Tridarma Berbagi 70 Paket Sembako

 

Dalam Rangka Perayaan Waiisak Tridarma Berbagi 70 Paket Sembako
Foto: Bersama Tridarma Berbagi Sembako
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Sebagai bentuk solidaritas terhadap warga kurang mampu di hari Waisak Trisuci yang penuh pencerahan, Tridarma Jalan Sei Kera no.51, Simpang Jalan Langkat Medan berbagi 70 paket sembako, Senin (16/05/22)


Berdasarkan pantauan awak media tanpak begitu antusiasnya warga yang hadir untuk mendapatkan sembako. Adapun warga yang berhak menerima paket sembako untu tamu yang di undang. Yang tidak memiliki kupon akan di bagi setelah tamu yang membawa kupon usai.


Baca juga:

>>   SWI Sumut Meminta Kepada Bapak Presiden RI,Tolong Tinjau Lokasi Dusun Kabupaten Tapsel

>>   Seketaris JMI Sumut,Kepling di Medan Harus Dites Urine,Oknum Kepling di Medan yang Ditangkap Jual Sabu


Ketua Tridarma Edy Martino di dampingi Sekjend Budi saat di wawancarai awak media mengatakan" Kegiatan ini rutin kita laksanakan di hari besar keagamaan, selain di hari keagamaan kita juga berbagi di hari kelahiran Pemuda Panca Sila yang akan datang," Ucapnya.


" Semoga makhluk berbahagia," Punkas Sekjend Tridarma Budi.


Diketahui sebelumnya satu hari sebelumnya Tridarma Medan sudah melakukan pembagian sembako di tiga tempat yang berbeda di Martubung Medan, Helvetia, Kampung Baru. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini