|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Usung Medan Nyaman & Kinclong, Bobby Nasution: Semua Harus Berkontribusi Serta Berkolaborasi

 

Bobby Nasution
Ket Foto : Wali Kota Medan, Bobby Nasution
MP.Com | Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan, kewenangan pengelolaan Taman Cadika Medan telah dialihkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan. Sebelumnya, kewenangan berada di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP). Tujuan pengalihan ini dilakukan agar pengelolaan ruang terbuka hijau ini berjalan lebih efektif lagi ke depannya.


Diungkapkan Bobby Nasution, sebelumnya sudah ada fasilitas olahraga dan sekarang Pemko Medan melalui OPD terkait sedang dalam perbaikan dan pembenahan. Tercatat, ada 7 cabang olahraga yang fasilitasnya sedang kita perbaiki. Yang paling terbaru, ada tempat untuk bermain skateboard.


"Itu tujuan kita mengalihkan kewenangan pengelolaan ke Dispora, jadi lebih maksimal," kata Bobby Nasution saat live dengan salah satu tv nasional di Taman Cadika Medan, Jalan Karya Wisata, Jumat (22/4) sore.


Lebih jauh Bobby Nasution menerangkan, pembenahan fasilitas olahraga di Taman Cadika Medan tidak mengurangi dan menghilangkan eksistensinya sebagai ruang terbuka hijau (RTH).


Baca Juga :

>>  Rutan 1 Medan Gandeng Polsek Helvetia Gelar Razia Gabungan

>>  Gubsu Cek Bangunan SMA Negri 2 Medan


"Masyarakat tetap dapat menikmati Taman Cadika sebagai lokasi yang nyaman sebagai taman. Di samping itu taman ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga, karena memang taman ini cukup luas," jelasnya.


Dalam acara siaran langsung yang mengusung tema Medan Menjadi Nyaman dan Kinclong tersebut, Bobby Nasution mengungkapkan, saat ini Pemko Medan juga terus berupaya menjadikan Medan Bersih. Termasuk, membangun kolaborasi dengan semua pihak, salah satunya dengan Kepul (Kepedulian Lingkungan) sebuah aplikasi yang menjadi wadah penjualan sampah.


"Kita gandeng seluruh pihak. Ya, harapan kita Medan bisa bersih, kinclong. Tentunya untuk mewujudkan hal itu tentunya dibutuhkan peran serta semua pihak. Jadi semua harus berkontribusi dan berkolaborasi," timpalnya.


 


Sumber : Prokopim Pemko Medan

 
Komentar

Berita Terkini