|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Usai Sholat Tarawih, BIN Daerah Sumut Gelar Vaksinasi

 

Usai Sholat Tarawih, BIN Daerah Sumut Gelar Vaksinasin
Foto: di lokasi vaksin
MEDIAPENDAMPING. COM | Deli Serdang - Dalam rangka menggenjot vaksinasi, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumut menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat seusai Sholat Tarawih di Masjid Istiqamah, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/4/2022) malam.


Vaksinasi Binda Sumut itu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dan tim vaksinator Puskesmas Mulyorejo.


Kepala BIN Daerah Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana dalam siaran persnya mengatakan, vaksinasi itu sebagai upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi khususnya di wilayah Deli Serdang.

Baca juga:

>>   Turut Berduka, Innalillahi wainnailaihi Roziun

>>   Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pantukhir Cata PK TNI AD Reguler, Cata Santri dan Lintas Agama 2022


"Vaksinasi yang dilaksanakan malam ini untuk dosis 1, 2 dan 3 menggunakan vaksin Moderna dan Astra Zeneca. Vaksinasi Binda Sumut itu akan terus dilaksanakan dan menargetkan sebanyak 14.000 dosis per hari," kata Brigjen Asep.


Dijelaskannya bahwa, vaksinasi yang dilaksanakan setelah Sholat Tarawih adalah upaya Binda Sumut untuk memfasilitasi masyarakat yang enggan menjalani vaksinasi saat pelaksaan ibadah puasa di siang hari.


" Selain itu juga, kegiatan itu sebagai upaya vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sumut agar masyarakat dalam melaksanakan mudik atau pun perjalanan dalam merayakan hari raya Idul Fitri dapat berjalan dengan nyaman dan aman," pungkasnya. (Editor/Rizky Zulianda)


 
Komentar

Berita Terkini