|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Tinjau Pelabuhan Ajibata dan Ambarita, Kapolda Sumut : Tempat Wisata Menjadi Destinasi Favorit

 

Ajibata
Ket Foto : Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si Dampingi Kakorsabhara Baharkam Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M Dalam rangka Pengecekan Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba-2022 Antisipasi Kegiatan Mudik serta Libur Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kamis (28/04/22)
MP.Com | Toba - Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si dampingi Kakorsabhara Baharkam Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M dalam rangka pengecekan Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba-2022 antisipasi Kegiatan Mudik serta Libur Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kamis (28/04/22)


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut bersama Bapak Kakorsabhara Baharkam dan rombongan melakukan peninjauan Kandang Kuda serta Satwa Kuda dari Baharkam Polri yang dirawat di Peternakan Kuda Polisi Pariwisata Poldasumut bertempat di plataran Niagara Hotel. 


Di dampingi Dirlantas Dan Kapolres Simalungun rombongan juga melakukan pengecekan Pos Yan Ops Ketupat Toba 2022 Polres Simalungun ke pelabuhan ajibata dan ambarita, serta meninjau pelaksanaan vaksin dan pemberian sembako untuk mendukung kinerja personil di pospam. 


Baca Juga :

>>  Polresta Deli Serdang Launching Pendistribusian Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan T.A 2022

>>  Cabut Bai'at Massal Mantan NII di Dharmasraya, Kadensus 88 AT Polri: Jumlah Paling Besar Yang Dilakukan


“Saya berharap kepada rekan-rekan dapat memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan operasi ini dan Kepada seluruh personel yang bertugas di seluruh Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas pengamanan Ops Ketupat 2022 dengan penuh tanggung jawab” ucap Kapolda Sumut


Orang nomor satu di Polda Sumut juga menyampaikan agar para personil Tetap sampaikan himbauan prokes dengan humanis, karena lebaran tahun ini masyarakat merasa bebas, mengingat beberapa tahun terakhir pemerintah melakukan penyekatan. 


Kapolda juga berharap kepada rekan-rekan agar dapat berkolaborasi dengan baik, dapat bekerja dengan terintegritas dan bersinergi di daerah wisata seperti di simalungun ini yg menjadi destinasi wisata favorit untuk di kunjungi. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini