|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Terkait Solar Langka, Gubsu: Kita Akan Sidak Dan Bersikap Tegas

 

Terkait Solar Langka, Gubsu: Kita Akan Sidak Dan Bersikap Tegas
Foto: Gubsu Terkait Solar Langka
MEDIAPENDAMPING. COM | MEDAN - Terkait kelangkaan solar yang selama ini dikeluhkan masyarakat, Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi berjanji dalam waktu dekat ini akan melakukan Sidak guna mengetahui apa yang terjadi di lapangan. Selasa (12/04/22) 


Di kutip dari Akun FB Kabar Edy Ramayadi, kalau misalnya ada masyarakat yang membeli solar pakai jerigen kecil, ya kita maklumi sajalah, bisa jadi mereka butuh untuk usaha mereka, para nelayan, petani, tukang tempel ban. 

Baca juga:

>>   Sekda Apresiasi Program Pembagian Beras Kepada Fakir Miskin Yang Digelar BKM Masjid Al-Muslimin

>>   Dukung Pelaku Industri Kreatif, Bobby Nasution: Pemko Medan Akan Bangun Taman Budaya


" Kita akan sidak, akan kita tempatkan tim sidak, sampai saat ini belum di temukan hal yang aneh aneh, ya klau pakai jerigen kecil biarkan sajalah kalau semua kita stop gak jalan warga, mungkin untuk usah nelayan kilang padi," Papar Gubsu. 


Yang perlu kita lacak sekarang yang mengambil dalam jumlah besar, itu sebenarnya yang jadi masalah. Jadi saya minta kerjasamanya kepada para pengusaha SPBU supaya yang berpotensi merugikan masyarakat itu dicegah. Jika kedapatan ada tindakan melanggar nanti di lapangan saat kita lakukan sidak, saya tidak akan segan-segan lakukan tindakan tegas. 


" Saya berharap kepada pengusaha SPBU untuk taat aturan Pemerintah, agar tepat sasaran," Harap Gubenur Sumut Edi Ramayadi. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini