|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Tasyakuran HBP ke 58, Rutan Perempuan Medan Terima Penghargaan Rutan Terbaik 1 se Indonesia

Rutan Perempuan Kanwil Kemenkumham Sumut
Ket Foto : Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Meraih Penghargaan Sebagai Rumah Tahanan Negara Terbaik 1 se-Indonesia
MP.Com | Medan - Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Ema Puspita Bc.IP., S.Pd,. M.H menghadiri Acara Tasyakuran Menuju 58 Tahun Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP), yang dirangkai dengan Penyerahan Penghargaan kepada Jajaran Teknis Pemasyarakatan, di Golden Ballroom - The Sultan Hotel & Residence Jakarta.


Rutan Perempuan kelas IIA Medan meraih penghargaan sebagai Rumah Tahanan Negara Terbaik 1 se-Indonesia yang diterima langsung oleh Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dan diserahkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reinhard Silitonga.


Untuk satuan kerja dilingkungan Kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengikuti Tasyukuran secara virtual pada aula kantor wilayah yang dihadiri oleh Julitri Roma Pasaribu S.H, M.H selaku PLH Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. 


Dalam Tasyukuran tersebut, juga dirangkaikan penyerahan penghargaan pada beberapa satuan kerja dan petugas yang telah memberikan kinerja baik dan Pasti. Kembali Rutan Perempuan Kelas IIA Medan menerima Penghargaan sebagai UPT Pemasyarakatan Terbaik 1 Pelaksana Bantuan Hukum tahun 2022. 


Baca Juga :

>>  Gubsu Mengundang Asisten Rumah Tangga Dan Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama

>>  Usung Medan Nyaman & Kinclong, Bobby Nasution: Semua Harus Berkontribusi Serta Berkolaborasi


Dengan harapan Rutan Perempuan Kelas IIA Medan semakin sukses dan semakin memberikan kinerja Pasti bagi Kementerian Hukum dan HAM. Setelah sebelumnya meraih Predikat WBK dan menerima penghargaan, semangat Rutan Perempuan akan semakin berkobar dan bersinar untuk memberikan kinerja yang lebih bersinar lagi. 


Dalam acara tersebut juga dirangkaikan pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 yang dilakukan oleh sesepuh Pemasyarakatan pada kantor wilayah Sumatera Utara.(AViD/r)

 
Komentar

Berita Terkini