|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Setukpa Lemdiklat Polri, Berbagi Dengan Anak Yatim Dalam Peringatan Nuzulul Qur'an

 

Setukpa Lemdiklat Polri
Ket Foto : Setukpa Lemdiklat Polri, Berbagi Dengan Anak Yatim Dalam Peringatan Nuzulul Qur'an
MEDIAPENDAMPING.COM | Sukabumi - Peringatan Nuzulul Qur'an 1443.H./ 2022  Kasetukpa Lemdiklat Polri. mengusung tema dengan hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri 1443H.mari kita gapai ketaqwaan melalui peningkatan kepedulian sosial menuju Polri Presisi Terbaik.bertempat di Lapangan Soetadi Ronodipuro.Kamis (21/04/2022)


Seiring dengan tema peringatan menggapai ketaqwaan melalui peningkatan kepedulian sosial, dalam peringatan Nuzulul Quran ini turut hadir 100 orang anak yatim dari yayasan Al-Ghofari, Al-Aziz, Al-Hidayah dan Baitul Muttaqien yang sengaja diundang untuk diberikan santunan dan buka puasa bersama dengan Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.


Para Pejabat Utama Setukpa, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, Personel Serukpa dan siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 tahun 2022 Resimen SIAP  (Satya Intar Adinata Pratapa).


Baca Juga :

>>  Ditres Narkoba Poldasu Musnahkan Ratusan Kilo Narkoba, Hasil Periode 4 Maret Hingga 16 April 2022

>>  Sebanyak 10.376 Personel Gabungan dari Polda Sumut, Serta Kodam I/BB, Siap Amankan Lebaran di Sumut


Acara pokok ceramah tentang hikmah Nuzulul Quran disampaikan oleh Ustadz H.Usep Sulaeman Assyidqqiyah pengasuh Ponpes Al-Amir Shiddiq Kota Sukabumi dengan intisari hikmah tentang pentingnya menjadikan Alquran sebagai iman dalam kehidupan sehari hari.


Acara peringatan Nuzulul Quran ini dilaksanakan secara terpusat di Setukpa Lemdiklat Polri dan diikuti secara virtual oleh jajaran Satuan Pendidikan yang menyelenggarakan SIP angkatan 51 yaitu Pusdik Polair, Pusdik Min, Pusdik Intel dan Pusdik Binmas. (SWI).

 
Komentar

Berita Terkini