|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Sambut Idul Fitri 1443 H, Pangdam I/BB Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2022

 

Pangdam I/BB
Ket Foto : Pangdam I/BB Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2022
MP.Com | Medan – Kehadiran tim gabungan TNI-Polri bersama perangkat pemerintah daerah dalam Operasi Ketupat Toba 2022, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menyambut Idul Fitri 1443 H/2022 M.


Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si, di saat menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2022 di Lapangan Lanud Soewondo Medan, Jumat (22/4/2022).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, apel gelar pasukan gabungan dari unsur TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP ini dipimpin Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.


“Operasi Ketupat Toba 2022 ini merupakan wujud sinergi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H,” kata Gubsu.


Baca Juga :

>>  Pangdam I/BB Secara Resmi Lepas Kontingen MTQ Kodam I/BB

>>  Pangdam I/BB Berikan Pengarahan di Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Kabupaten Simalungun


Namun begitu, perlu diingatkan kepada seluruh elemen masyarakat bahwa situasi saat ini masih dalam pandemi, sehingga harus tetap waspada dan disiplin menjaga Protokol Kesehatan di manapun dan kapanpun.


Kegiatan berlangsung dengan aturan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Kapoldasu, Danlantamal I Belawan, Pangkosek I, Danlanud Soewondo, para PJU TNI-Polri dan sipil lainnya. (Dispenad)

 
Komentar

Berita Terkini