|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Sambut Idul Fitri 1443 H, Gubsu Gelar Pasar Murah

 

Sambut Idul Fitri 1443 H, Gubsu Gelar Pasar Murah
Foto: Gubsu Cek Pasar Murah
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Guna meringankan beban Masyrakat menyambut Idul Fitri 1443 H, Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi secara resmi membuka pasar murah. Sabtu (30/04/22) di Lapangan Sejati Pratama Jalan Karya Jaya Medan.


Menurut pantauan awak media adapun bahan pokok yang tersedia di pasar murah itu iyalah bahan kebutuhan dapur rumah tangga.


Baca juga:

>>   Buka Puasa Di Rumah Dinas, Gubsu: Kini Giliran Anak - Anak Yatim

>>   Selamat HUT Yang Ke 59 Tahun Ny Nawal Edy Ramayadi


" Menyambut Idul Fitri 1443 H, tentunya masyarakat membutuhkan berbagai kebutuhan pangan untuk merayakan lebaran. Oleh karenanya, saya menyambut baik atas digelarnya Pasar Murah in," kata Gubsu.


Dalam kesempatan ini Gubenur Sumut Edy Ramayadi bersama Direktorat Jenderal (Dirjen) Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Ali Jamil dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumut secara resmi membuka sekaligus meninjau Pasar Murah tersebut. 


" Mudah-mudahan dengan hadirnya pasar murah tersebut bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat menjelang perayaan lebaran," Tutup Edy mengahiri peninjauannya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini