|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polresta Deli Serdang Launching Pendistribusian Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan T.A 2022

 

Kombes Irsan Sinuhaji
Ket Foto : Pendistibusian Penyaluran Dana BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan) di Wilkum Polresta Deli Serdang T.A 2022 
MP.Com | Deli Serdang - Secara resmi, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH membuka/launching pendistibusian penyaluran dana BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan) di wilkum Polresta Deli Serdang T.A 2022 bertempat di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang, Selasa (26/04)


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Para PJU Polresta Deli Serdang dan  dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang serta Para Pedagang Kaki Lima, Pemilik Warung dan Nelayan yang sudah terdata oleh Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang yang dinilai layak menerima BTPKLWN tahun 2022.


Pada pelaksanaannya personil Polresta Deli Serdang juga menyarankan dan menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti giat penerimaan bantuan tersebut bila ada yang  belum melaksanakan vaksinasi agar sebelum menerima bantuan lebih dahulu melaksanakan Vaksinasi di tempat yang sudah disediakan.dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan


Baca Juga :

>>  Cabut Bai'at Massal Mantan NII di Dharmasraya, Kadensus 88 AT Polri: Jumlah Paling Besar Yang Dilakukan

>>  Kapolda Sumut Tinjau Gerakan Sejuta Vaksin Booster di Gedung Balairung Kab Deli Serdang


Dalam Kata Sambutannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan penyaluran dana BTPKLWN untuk membantu mengentaskan kesulitan perkembangan ekonomi di tahun 2022 sekaligus guna percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


“Bantuan bagi pedagang kaki lima, warung dan nelayan ini merupakan program dari pemerintah pusat yang pada pelaksanaannya akan disalurkan oleh TNI dan Polri di Kabupaten/Kota. Diharapkan dalam pelaksanaan pendistribusian penyaluran bantuan ini dapat berjalan lancar dan tersalurkan kepada para pedagang dan nelayan sesuai data yang sudah dihimpun” yang akan  berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 26,27 dan 28;April 2022" pungkas Kapolresta.


Usai Acara Pembukaan Penyaluran BTPKLWN selesai, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Tanya jawab dan peninjauan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang beserta para undangan  kepada masyarakat penerima Bantuan tersebut. (Donald /Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini