|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pengurus Rayon AMPI Medan Denai Sambut Hangat Kunker DPD AMPI Kota Medan

 

AMPI Medan Denai
Ket Foto : Kunjungan Kerja Ketua DPD AMPI Kota Medan yang Terpilih di bulan februari 2022 lalu, M Rizky Nugraha sekaligus Menjalin tali Silahturahmi dan saling tatap muka Bersama Pengurus AMPI Rayon Medan Denai
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan- Dalam kunjungan kerja ketua DPD AMPI Kota Medan yang terpilih di bulan februari 2022 lalu, M Rizky Nugraha sekaligus menjalin tali silahturahmi dan saling tatap muka bersama pengurus AMPI Rayon Medan Denai.dan buka puasa  bersama dibulan ramadhan 1443 H. di Caffe Bagas selasa pukul (20.00) Wib.Jalan Denai Link.VIII Kel.Tsm III.Kec.Medan Denai Kota Medan.(12/04).


Tujuan agar tetap terjalin persatuan dan kesatuan sesama organisasi masyarakat ( Ormas) yang ada di Medan Denai Kota Medan.saling  silaturahmi serta menyatukan sesama Kader AMPI dan Okp di Kecamatan Medan Denai agar saling menyatukan Visi dan Misi bersama masyarakat.


"Ketua DPD AMPI Kota Medan M.Rizky Nugraha. menyampaikan kepada Rayon AMPI khusus Medan Denai, marilah kita  saling mendukung  kegiatan masyarakat dan pemerintahan di kecamatan, jadilah pemimpin yang berintrigitas, profesional dalam segala hal program-program yang saat ini bisa meningkatkan pola cara hidup sehat semasa Pandemi.Covid


Baca Juga :

>>  Ketum PB PASU Minta Menteri ESDM Tutup PT. SMGP di Sibanggor Julu

>>  Terkait Solar Langka, Gubsu: Kita Akan Sidak Dan Bersikap Tegas


Masih penyampaian M.Rizky Nugraha dalam kegiatan kunker tersebut ,secara khusus saling memberi pandangan dan pendapat kepada kader AMPI. marilah  mempersiapkan diri dari kepemimpinan dan dapat menjadi kader-kader yang Mandiri, serta Profesional menyikapi segala hal dalam penyampaikan tentang Aspirasi,dan Informasi baik kepada  masyarakat serta kepada aparatur pemerintahan Kota Medan", Ungkap Ketua DPD.


Silahturahmi dan Kunker DPD AMPI Kota Medan.kepada pengurus Rayon AMPI Medan Denai.berharap saling menyatukan roda organisasi agar tetap terjaga pada bulan suci ramadhan 1443.H.sekaligus tatap muka agar rasa kebersamaan tetap terjalin dengan baik.


Namun pengurus Rayon Ampi Medan Denai menyambut hangat Kunjungan Kerja ( kunker ) DPD AMPI Kota Medan didampingi pembina dan penasehat  Drs.Joli Sikumbang bersama pengurus Rayon Ampi Medan Denai.Ketua.Sukri Chan.Jhoni Iswan Sekjen.dan Bendahara Rayon Ampi Medan Denai.


Sekjen Rayon Ampi Medan Denai,Jhoni Iswan.menyampaikan kepada pengurus marilah kita jalin rasa kebersamaan dan peduli  kepada masyarakat,didalam hal segala kegiatan yang di laksanakan pemerintah kota medan,agar tetap berjalan aman dan kondusif.sehingga dari segala kegiatan Ormas yang ada di Kecamatan Medan Denai kita saling rangkul dan bekerja sama yang baik Saya berharap mari kita sebagai Organisasi kepemudaan Rayon AMPI  Medan Denai.dapat jadi Panutan dan Contoh bagi anak bangsa yang cerdas", Ungkap Jhoni.


Selanjut nya Ketua Rayon Ampi Medan Denai.Sukri Chaniago memberikan pandangan,harapan saya kepada pengurus yang sudah terpilih secara aklamasi di Rayon Ampi Medan Denai mari saling menjaga sikap dan saling menghargai sesama Ormas yang ada di kota medan tersebut, saling mendukung kinerja aparatur pemerintah,dan ayo kita mengajak saling bahu membahu kepada masyarakat Medan Denai", Ungkap Sukri. ( Tim ).

 
Komentar

Berita Terkini