|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pangdam I/BB Secara Resmi Lepas Kontingen MTQ Kodam I/BB

 

Kodam I/BB
Ket Foto : Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Secara Resmi Melepas Keberangkatan Kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kodam I/BB 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, secara resmi melepas keberangkatan Kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kodam I/BB untuk mengikuti MTQ tingkat nasional TNI AD Tahun 2022 dari Rumah Dinas Pangdam I/BB di Medan, Jumat (15/4/2022) malam.


Acara pelepasan yang berlangsung sederhana namun tetap khidmat ini juga dihadiri Gubernur Sumut yang diwakili Kepala BPSDM Provsu, Dr Asren Nasution, MA, para PJU Kodam I/BB, pejabat terkait lainnya dan Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Achmad Daniel Chardin beserta pengurus.


Kepada para peserta MTQ Kodam I/BB, Pangdam berpesan untuk berlomba secara jujur dan ikhlas, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan nama baik Kodam I/BB.


“Berikan yang terbaik dalam perlombaan nantinya dan jangan pernah merasa rendah diri. Yakinkan bahwa kalian semua mampu untuk mencapai prestasi terbaik,” pesan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.


Baca Juga :

>>  Pangdam I/BB Berikan Pengarahan di Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Kabupaten Simalungun

>>  Kunjungan ke Makorem 022/PT, Pangdam l/BB: Jaga Kekompakan dan Nama Baik Satuan TNI AD


Sebagai informasi, MTQ tingkat nasional TNI AD Tahun 2022 akan berlangsung dari 19 – 22 April 2022 di Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) dengan cabang perlombaan seperti Tartil Al Qur’an, Tilawah dan Hafidz.


Kafilah Kodam I/BB dipimpin oleh Waka Bintaljarahdam I/BB, Letkol Caj Muftiono, SAg, MA, dengan anggota tiga Prajurit, dan satu Kowad, dua anggota Persit, lima mahasiswa serta satu pelajar MAN 1 Medan.


Rangkaian kegiatan pelepasan kontingen MTQ Kodam I/BB ini berjalan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, dan diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini