|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pangdam I/BB Lepaskan Acara Jalan Santai “NgabubuRUN” Dengan Intensitas Easy Run di Lap.Benteng

 

Pangdam I/BB
Ket Foto : Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Dalam rangka meningkatkan Pariwisata dan perekonomian serta menyukseskan gelaran Bukit Lawang Jungle Trail Run (BLJTR) 2022.


Maka, Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, melepaskan acara Jalan santai “NgabubuRUN” dengan intensitas Easy Run (santai) di Lapangan Banteng, Medan, Minggu (17/04/2022).


Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.30 waktu setempat itu akan diisi dengan Bakti Sosial, Pendaftaran Offline BLJTR, Lari Santai, Buka Puasa Bersama, dan Shalat Maghrib Berjamah.


Pada kegiatan NgabubuRUN ini mengajak seluruh komunitas lari di Medan dan anggota TNI AD khususnya Kodam I/BB untuk berlari santai sore hari, menjelang buka puasa bersama Pangdam I/BB sejauh kurang lebih 5 km.


Baca Juga :

>>  Pangdam I/BB Secara Resmi Lepas Kontingen MTQ Kodam I/BB

>>  Pangdam I/BB Berikan Pengarahan di Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Kabupaten Simalungun


Kali ini, Pangdam I/BB melepas kegiatan “NgabubuRUN” dengan Start dari jalan pengadilan (lapangan benteng), Jl imam bonjol, Jl. Juanda, Jl. Sudirman, Jl. Diponegoro dan finish kembali di Jl. Pengadilan.


“Kami mengajak masyarakat bisa hadir dalam acara NgabubuRUN ini sebagai ajang silaturrahim sekaligus sosialisasi event Bukit Lawang Jungle Trail Run (BLJTR) 2022 yang akan kita laksanakan pada 27-28 Mei nanti,” kata Pangdam.


Dengan adanya event BLJTR 2022 ini, Pangdam berharap bisa memenuhi dan mendorong pencinta olahraga lintas alam untuk bisa melihat langsung apa yang menjadi daya tarik Bukit Lawang yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser, sehingga akan meningkatkan Pariwisata Langkat dan meningkatkan perekonomian daerah setempat, pungkas Pangdam.


Turut hadir, Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Dandim 0201/Medan, Kajasdam I/BB, Danyonkav 6/NK, Danyonzipur I/DD, Wadanyonarmed 2/105. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini