|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Nekat Mencuri Tiang Lampu Dan Penutup Drainase Dua Pria Lebaran Di Sel Tahanan

 

Nekat Mencuri Tiang Lampu Dan Penutup Drainase Dia Pria Lebaran Di Sel Tahanan
Foto: kedua pelaku 
MEDIAPENDAMPING. COM|Kualasimpang - kedapatan curi tiang lampu dan penutup Drainase kedua pelaku masing - masing berinisial, Bur (48) Tahun warga Kota Kualasimpang dan Rud (45) Tahun warga Aceh Tamiang Hulu tidak berkutik saat di ciduk Polisi. Senin (04/04/22)



Di ketahui sebelum di bawa ke Polsek Kualasimpang tersangka terlebih dahulu tertangkap basah oleh warga warga ketika beraksi di Taman Bukit Tempurung, Kota Kualasimpang. 



Saat di konfirmasi wartawan Kapolsek Kualasimpang AKP Ontin Panjaitan membenarkan " Iya benar, sebelumnya pelaku terlebih dahulu tertangkap oleh warga," Kata Ontin. 


Baca juga: 


>>   Patut Di Beri Apresiasi, Pertama Kali Dan Satu Satunya, Ditubuh Polri Kapolres Madina Di Era Vandemi Covid -19


>>   Polda Sumut Pulangkan PMI Berjumlah 81 Orang ke Daerah Masing- Masing



Menurut data yang di himpun awak media sebelumnya di boyong ke kantor Polisi Kapolsek Kualasimpang melakukan koordinasi dengan Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung. " Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pelaku malam itu juga diserahkan kepada kami," Sambung Ontin. 



Ontin memastikan kedua pelaku saat ini menjalani pemeriksaan intensif. Pemeriksaan ini diakuinya untuk menelusuri dugaan keterlibatan keduanya pada pencurian serupa di daerah itu. "Jadi sebelum ini, di daerah itu juga pernah terjadi pencurian. Apakah ada keterlibatan mereka, ini yang sedang kita dalami," ungkapnya.



Ontin menambahkan berdasarkan keterangan perangkat kampung, sebelumnya sudah terjadi beberapa kali pencurian yang menyebabkan hilangnya tujuh tiang lampu dan 11 penutup parit. Atas insiden ini Pemerintahan Kampung Bukit Tempurung mengalami kerugian uang Rp.25.000.000. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini