|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Menyambut Idul Fitri, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwi Kemenkumham Sumut Ikuti Kegiatan Penyerahan Zakat

 

Menyambut Idul Fitri, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwi Kemenkumham Sumut Ikuti Kegiatan Penyerahan Zakat
Foto: Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwi Kemenkumham Sumut Ikuti Kegiatan Penyerahan Zakat 
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Deli – Melalui aplikasi zoom meeting Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Kegiatan Penyerahan Zakat Fitrah Pegawai Kemenkumham secara simbolis Kepada Badan Amil Zakat Nasional. Senin Pagi (25/4)


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Ketua BAZNAS, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Sekretaris Unit Utama serta Kepala Biro dan Kapusdatin Sekretariat Jenderal. Untuk Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM mengikuti kegiatan tersebut secara virtual dari aula/ruang kerja masing-masing secara virtual.


Dalam sambutannya kepala BAZNAS Noor Achmad menyatakan. " Sejak dicanangkannya Pengumpulan zakat fitrah Pegawai oleh Presiden sejak tahun lalu, Zakat meningkat sebesar 38 %. Dukungan dari Presiden dan para Menteri dampaknya luar biasa," ucap beliau


Baca juga:

>>   Cabut Bai'at Massal Mantan NII di Dharmasraya, Kadensus 88 AT Polri: Jumlah Paling Besar Yang Dilakukan

>>   Polresta Deli Serdang Launching Pendistribusian Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan T.A 2022


Kegiatan dilanjutkan ke penyerahan zakat secara simbolis oleh Wakil Menteri Hukum Dan HAM Edward O.S Hiariez kepada kepala BAZNAS Noor Achmad sebesar RP. 1.199.253.231.


" Semoga zakat ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19 ini serta dapat membantu mengentaskan kemiskinan secara menyeluruh di Indonesia,’’ Ucap Wamenkumham dalam Sambutannya.


Di akhir Kegiatan Seluruh Peserta Kegiatan dihimbau untuk berdiri dan menyanyikan lagu bagimu negeri serta ditutup dengan doa bersama. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini