|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Jalin Kemitraan, Sekber SWI Sumut Laksanakan Audiensi ke KPU Sumut

 

Sekber SWI Sumut
Ket Foto : Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumut Mengadakan Silaturahmi dan Audiensi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/4/2022) Pukul 11:00 Wib.
MP.Com | Medan - Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumut mengadakan Silaturahmi dan Audiensi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/4/2022) Pukul 11:00 Wib.


Dalam sambutannya, Ketua SWI Rahmad Syukur SK sangat berterima kasih kepada Ketua KPU Sumut yang diwakilkan oleh Sekretaris A. Irwan Zuhdi Siregar, Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan hubungan masyarakat, Maruli Pasaribu, Kasubbag Partisipasi dan hubungan masyarakat serta Benget Manahan Silitonga yang telah menerima audensinya.


"Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Benget Manahan Silitonga, Pak Maruli Pasaribu dan Pak A. Irwan Zuhdi Siregar yang sudah menerima audensi kami," ucap Ketua SWI.


Ditempat yang sama, Benget Manahan Silitonga  mengungkapkan "Kami dari KPU Sumatera Utara berterima kasih kepada rekan - rekan wartawan sudah berkunjung ke KPU Sumatera Utara, penyelenggaraan pemilu dan pemilihan ini membutuhkan kerjasama dengan beberapa pihak, khususnya teman - teman jurnalis. Kami sadar tidak bisa jalan sendirian," ungkapnya.


Baca Juga :

>>  Saksikan ! Roadshow Nada lantas 2022, Dikemas Dalam Live Musik Tentang Lalu Lintas di Medan

>>  Tasyakuran HBP ke 58, Rutan Perempuan Medan Terima Penghargaan Rutan Terbaik 1 se Indonesia


Lebih lanjut Benget Manahan Silitonga juga menjelaskan masih menyusun dan mempersiapkan tahapan - tahapan didalam pelaksanaan persiapan pemilihan Gubernur di Tahun 2024 nanti.


"Saat ini kami sedang menuju (belum masuk tahapan pemilu) apalagi pemilihan, pemilihan Gubernur itu ditetapkan 24 November 2024," jelasnya.


Silaturahmi sekaligus audiensi berjalan dengan baik dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini