|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Gubsu Cek Bangunan SMA Negri 2 Medan

 

Gubsu Cek Bangunan SMA Negri 2 Medan
Foto: Gubsu Cek Bangunan SMA Negri 2 Medan
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Guna memastikan kenyamanan dan ke amanan proses belajar mengajar, Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi cek bangunan Sekolah SMA Negri 2 Medan, Rabu (20/04/22)


Sebelumnya di ketahui pembenahan infrastruktur sekolah sangatlah penting untuk menunjang kegiatan belajar bagi para siswa agar lebih nyaman dan fokus dalam belajar dan meraih cita-citanya. 


" Oleh karenanya, hari ini saya bersama jajaran terkait melakukan pemeriksaan bangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Medan, dari hasil pemeriksaan ini diketahui bahwa bangunan lantai 2 SMA tersebut sudah lama terbengkalai. Sehingga hari ini juga saya perintahkan dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan bangunan tersebut," Ucap Gubsu kepada awak media.

Baca juga: 

>>   Bobby Nasution Minta kepada Menko PKM Agar Kuota DKTS Medan Belawan Ditambah

>>   Safari Ramadhan, Pemko Medan Apresiasi Upaya Masjid Al Hasanah dalam membina Generasi Muda Masjid


Menurut data yang di himpun sebelum melakukan pengecekan di SMA 2 Medan, orang nomor satu di Pemvrop Sumut ini yang didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumut, Askani terlebih dahulu menghadiri dan pembukaan secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sumut Tahun 2022 di Adi Mulia Hotel, Jalan Pangeran Diponegoro Medan.


Adapun tema rakor ini sendiri untuk mengangkat penguatan kolaborasi dan sinkronisasi demi tercapainya Reforma Agraria di Sumut.


" Selamat bermusyawarah untuk rekan-rekan semua, tetap prioritaskan kepentingan rakyat dalam musyawarah ini, semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memudahkan setiap upaya dan niat baik kita semua," Harap Gubenur Sumut menutup rapat kordinasi. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini