|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Gubenur Sumut Datangi Rumah Duka Almarhum Hutabarat

 

Gubenur Sumut Datangi Rumah Duka Almarhum Hutabarat
Foto: Gubsu di rumah duka
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Sebagai bentuk rasa kehilangan yang mendalam atas meningalnya teman satu angkatan sewaktu sekolah di SMA dulu, Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi menyambangi rumah duka Almarhum Hutabarat. Di Jalan Karya II, Karang Berombak, Medan.


" Sebagai seorang sahabat, saya tentu saja sangat kehilangan sosok baginda Hutabarat, yang dulunya adalah kawan sekelas saya sewaktu bersekolah di SMAN 1 Medan, Setelah sekian lamanya kami bersahabat, hari ini saya pun harus ikut melepas kepergiannya dari Rumah Duka," Ucap Gubenur di sela melayat kerumah duka.

Baca juga:

>>   Gubsu Cek Bangunan SMA Negri 2 Medan

>>   Safari Ramadhan, Pemko Medan Apresiasi Upaya Masjid Al Hasanah dalam membina Generasi Muda Masjid


Sebelumnya di ketahui Almarhum adalah sahabat satu kelas yang akrab bersama Gubenur Sumut, bagaimana tidak terliha jelas saat melepaskan jenazah Almarhum. Orang nomor satu di Pemvrop Sumut ini tertunduk sedih memandang wajah sahabat yang selama ini ia kenal.


" Selamat Jalan Sahabatku, Baginda Hutabarat, semoga kau tenang disana, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan ikhlas dalam menerima cobaan ini," Tutur Gubsu sembari memberi semangat kepada keluarga yang di tinggalkan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini