|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd Menjelang Ramadhan 1443 H Berbagi Dengan Sesama

 

DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd Menjelang Ramadhan 1443 H Berbagi dengan sesama
Foto: DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd Menjelang Ramadhan 1443 H Berbagi dengan sesama
MEDIAPENDAMPING. COM | Deli Serdang - Ketua PD. Tarbiyah Sumatera Utara, DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd melakukan kegiatan memotong dua ekor lembu yang dagingnya dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar khususnya, Yatim - Piatu, fakir, miskin dan kaum dhuafa menjelang Ramadhan 1443 H atau 2022 Masehi, Jumat (1 Agustus 2022).



Pemotongan dua ekor lembu tersebut dilakukan di Areal Sekolah MAN-2 Deli Serdang yang dimulai jam 08.00 Wib sampai  sebelum sholat Jumat dan pemotonganya langsung dilakukan oleh DR H Burhanuddin. Harahap, S.Ag, M.Pd yang juga menjabat  Kepala Sekolah MAN-2 Deli Serdang.



"Alhamdulillah pada tahun ini niat saya berbagi pada masyarakat dengan memotong dua ekor lembu dapat terwujud, daging daging tersebut akan saya bagi-bagikan kepada masyarakat sekitar Sekolah MAN-2, juga sekitar lingkungan rumah saya begitu juga rekan-rekan saya di MAN-2, di Organisasi PD Tarbiyah Sumatera Utara dan juga terkhusus sahabat-sahabat saya anggota Tarbiyah News, yang dipimpin Bambang Supriadi Siregar, ST,'  papar Buya Burhanudin begitulah panggilan akrabnya sehari sehari beliau


Baca juga:


>>   Komisi III DPR RI Dukung Langkah Polda Sumut Tangani Kasus Kerangkeng


>>   Diduga Tidak Koperatif, Asiong Ditahan Hakim PN Medan



Salah seorang anggota Tarbiyah News yang akrab disapa Tono sangat gembiranya, " Saya sangat terbantu dengan pemberian daging ini yang juga dengan bumbunya sehingga di Ramadhan pertama bisa makan rendang padang,'  ujarnya dengan senyum khasnya.



Pak subadri salah seorang pensiunan petugas kebersihan di MAN-2 Deli Serdang sangat suka cita dan bahagia atas pembahagian daging lembu ini, " Bapak Burhanudin Harahap ini memang sangat terkenal dermawan nya dan dari dulu  selalu berbagi dengan sesama," ujar Subadri yang mengabdi lebih 20 tahun di MAN-2 Deli Serdang . (Tim Editor)


 
Komentar

Berita Terkini