|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Buka Puasa Di Rumah Dinas, Gubsu: Kini Giliran Anak - Anak Yatim

 

Buka Puasa Di Rumah Dinas, Gubsu: Kini Giliran Anak - Anak Yatim
Foto: Buka Puasa Di Rumah Dinas, Gubsu: Kini Giliran Anak - Anak Yatim


MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Setelah kesekian kalinya Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi mengundang Masyarakat berbuka puasa bersama di Dumah Dinas, namun kali ini sangat berkesan di hati Edy. Kamis (28/04/22)


" Momen berbuka puasa kali ini terasa sangat  spesial dan berkesan sekali dengan hadirnya ribuan anak-anak Yatim yang berasal dari beberapa yayasan dan pondok pesantren di Sumatera Utara," ucap Gubsu di sela kegiatan.


Adapun tujuan di undangnya anak yatim kali ini sekaligus dalam rangka doa bersama satu tahun wafatnya adik kandung Gubsu, Zulfikar Tarius.


"Jadi sembari menunggu waktu berbuka puasa, saya sempat memberikan tantangan kepada anak-anak kita yang hebat ini untuk tampil menyampaikan tausyiah atau membaca hapalan Ayat Suci Alquran, jadi bagi yang berani tampil akan saya beri hadiah," kata Edy Ramayadi

Baca juga:

>>   Selamat HUT Yang Ke 59 Tahun Ny Nawal Edy Ramayadi

>>   22 Ramadhan, Gubsu Mengundang Asisten Rumah Tangga Dan Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama


" Alhamdulillah, betapa bahagia dan bangganya saya melihat kehebatan anak-anak Ayah ini saat tampil didepan teman-temannya," Terang Edy sembari mengucapkan syukur.


Menurut data yang di himpun awak media setelah usai memberi tantangan dan hadiah kepada anak - anak yatim Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk  almarhum Zulfikar Tarius hingga berbuka puasa lalu sholat maghrib berjemaah.


" Pesan untuk semua anak-anak Ayah, yang rajin belajarnya ya, kejarlah cita-cita kalian setinggi-tingginya, Ayah yakin kalian kelak akan menjadi orang-orang hebat di masa mendatang," Pesan Gubsu mengahiri kegiatan. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini