|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Aksi 11 April di Sumut Kondusif, Kapolda Sumut: Terima Kasih telah Menjaga Kemananan

 

Aksi 11 April di Sumut Kondusif, Kapolda Sumut: Terima Kasih telah Menjaga Kemananan
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan dan masyarakat sumut yang telah menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif.


"Hari ini sejumlah elemen mahasiswa direncanakan akan menggelar unjuk rasa 11 April 2022 di Kota Medan dan beberapa kabupaten, Tetapi sejauh ini situasi kamtibmas terpantau dalam kondisi sangat kondusif, dan tidak ada aksi unras yang berlebihan," katanya, Senin (11/4).


Walaupun situasi kamtibmas kondusif, Panca mengungkapkan Polda Sumut dan jajaran tetap menyiagakan personel melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan


Baca Juga : Polsek Tuntungan Kembali Monitoring Migor, Pastikan Stok Aman di Bulan Puasa


"Kita tetap menyiagakan personel ini untuk mengantisipasi terjadinya unjuk rasa, apalagi saat ini tengah menjalankan ibadah puasa, kita juga mengharapkan dengan situasi terjaga aman ekonomi masyarakat segera tumbuh," ungkapnya.


Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, personel Polrestabes Medan secara humanis mengimbau para muda-mudi yang sedang berkumpul di seputaran Lapangan Merdeka Medan untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing


Terlihat Kapolrestabes Medan Kombes Valentino dan Kasat Intelkam Polrestabes Medan, AKBP Ahyan, menyampaikan imbuan agar masyarakat tidak berkerumun mengingat situasi masih diselimuti penyebaran pandemi Covid-19.


"Ayo adik-adik kembali pulang. Jangan berkerumun. Saat ini masih dalam situasi pandemi. Tolong tetap patuhi protokol kesehatan," pungkasnya. ( Donald )

 
Komentar

Berita Terkini