|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

22 Ramadhan, Gubsu Mengundang Asisten Rumah Tangga Dan Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama

22 Ramadhan, Gubsu Mengundang Asisten Rumah Tangga Dan Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama
Foto: 22 Ramadhan, Gubsu Mengundang Asisten Rumah Tangga Dan Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Seperti biasa rutinitas Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi di bulan yang penuh maqfiroh di hari ke 22 Ramadhan yang penuh berkah ini. Kembali mengundang ibuk - ibuk asisten rumah tangga dan petugas kebersihan. Minggu (24/04/22)


Menurut pantauan awak media bagi tamu undangan yang tiba di depan pintu masuk rumah Dinas Gubsu terlebih dahulu di persiapkan mengambil Uduk sebelum duduk tempat berbuka.


" Kali ini saya secara khusus mengundang para asisten rumah tangga dan petugas kebersihan untuk berbuka puasa bersama saya dan keluarga di halaman Rumah Dinas Gubsu. Bagi saya, mereka adalah para pejuang keluarga yang patut kita apresiasi," Kata Edy.

Baca juga:

>>   Ketua Umum DPW Pandawa Sumut Salurkan Bansos Dari Kabareskrim

>>   Tutup Lomba Medan Bedug Festival, Wali Kota Medan Berharap Budaya dan Agama Melekat Dalam Kehidupan Sehari-Hari


" Terlebih lagi para petugas kebersihan yang sudah berperan penting dalam menjaga kebersihan kota ini," Tutur orang nomor satu di Pemvrop Sumut ini.


Adapun susunan acara di awali dengan kata pengantar dari Gubenur yang di lanjutkan dengan Tausyah Al Ustad. Kemudian di ahir acara Gubenur membagikan paket sembako bagi tamu undangan 


" Oleh karenanya, saya senang sekali bisa berada ditengah-tengah mereka dalam momentum yang penuh berkah ini, sekaligus menjadi wadah mempererat jalinan silaturahmi. Selepas berbuka puasa, saya juga membagikan beberapa paket Ramadhan, mudah-mudahan bisa sedikit membantu. Barakallah, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan RahmatNya kepada kita semua..Amiin Yarobbal Alamin," Tutup Gubsu. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini