|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Terkait Penganiayaan Wartawan, Insan Media Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut Dan Kapolres Madina

 

Terkait Penganiayaan Wartawan, Insan Media Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut Dan Kapolres Madina
Foto: Kapolres Madina Bersama insan Pers
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Mako Polres Madina disambangi puluhan Insan Media cetak dan online juga televisi daerah dan nasional yang memiliki wilayah tugas liputan di wilayah kabupaten Mandailing Natal, hari selasa siang sekira pukul  (08/03/2022)



"Kami terima dengan baik kedatangan para wartawan tersebut, setelah berdialog ternyata maksud dan tujuan kedatangan mereka untuk menyampaikan 3 (tiga) poin pernyataan sikap mereka terkait keberhasilan Ditkrimum Polda Sumut dan Sat Reskrim Polres Madina yang dalam waktu singkat dapat mengamankan para pelaku penganiayaan wartawan yang terjadi di Lopo Mandheling Coffe " ujar Kapolres Madina.



Poin pertama "Mengutuk keras tindakan penganiayaan Jefri Barata Lubis wartawan TopmetroNews yang terjadi di Lopo Mandheling Coffe Panyabungan pada hari Jum'at 04 Maret 2022 pukul 19.45 WIB. Karena ini ancaman kekerasan seluruh wartawan di Indonesia" sebut AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.



Poin Kedua "Jurnalis Mandailing Natal mengucapkan dan apresiasi setinggi-tingginya Kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq Sik SH MH beserta jajaran yang berhasil menangkap pelaku pengeroyokan Wartawan Jefri Barata Lubis. Kami juga berharap aktor atau dalang yang menyuruh melakukan perbuatan tersebut dapat diamankan secepat mungkin" sambung Kapolres Madina.


Baca juga:


>>   Petugas Basarnas Bantu Warga Cari Anak Pesantren yang Hilang Hanyut di Sungai Deli


>>   Tingkatkan Disiplin, Personil TNI-Polri Gelar Ops Yustisi Di Seputaran Kota Panyabungan



Poin ketiga "Meminta kepada Aparat Penegak Hukum untuk menjatuhkan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku pengeroyokan, dan jurnalis Mandailing Natal akan mengawal sampai putusan tersebut di jatuhkan" pungkas AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.



"Ketiga poin pernyataan sikap tersebut dituangkan pada selembar kertas yang akan ditembuskan mereka kepada Bapak Kapolri, Komisi Yudisial dan Dewan Pers serta Kapolda Sumatera Utara" ucap Kapolres Madina.



"Saya mewakili bapak Kapolda Sumut dan keluarga besar Polres Madina, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media, yang sudah mengapresiasi kinerja kami, kasus ini dapat terungkap dengan cepat, berkat doa dan kerjasama kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT" tutup Kapolres Madina. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini